Ustad Kakak Adik di HUT RTV ke 6 ‘Cakepan di Rumah’

 Ustad Kakak Adik di HUT RTV ke 6 ‘Cakepan di Rumah’

Ustad Syekh Ali Jaber dan Ustad Syekh Muhammad Jaber (foto instagram)

JAYAKARTA NEWS— Ustad kakak adik, Syekh Ali Jaber dan Syekh Muhammad Jaber akan tampil sebagai host dalam ‘Hikmah Sahur’ Rajawali Televisi (RTV) HUT ke 6 spesial Mei di ‘RTV Cakepan di Rumah’ sepanjang bulan Ramadan. Ini adalah tayangan tausyah yang sarat edukasi dan informasi bertema religi yang ‘up to date’ sesuai situasi hari ini.

Dalam suasana Ramadan dan menyongsong hari kemenangan 24 Mei 2020 di tengah pandemi virus C19 dinilai masih significan. ‘bekerja dari rumah’, ‘tetap di rumah’ dan ‘tidak mudik’ adalah tiga serangkai buat pegangan para pemirsa RTV.  

Lalu ada sinema keluarga ‘Super Wings season 3’ yang tayang secara striping (Senin s/d Jumat) pk 11.30 WIB, dan sinema animasi jenaka dari Turki ”The Adventures of Nasredin” pk 14.30 WIB di program Bioskop Mei paling baru jelang berbuka puasa pk 17.15 WIB dan ditutup dengan ‘Mini Force X” buat penggemar Power Rangers Super Ninja Steel tiap hari pk 20.00 WIB.

Ustad Muhammad Jaber juga akan memberikan tausyah selama 3 menit jelang magrib dengan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) tiap hari  pk 17.45 WIB sampai 23 Mei. Ada lagi tayangan animasi ‘Battle of Surabaya’ di Bioskop RTV dan ‘Thomas  and Friends’ serta ‘Rahasia di Pabrik Baja’ yang akan memuaskan dahaga pemirsa RTV. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *