UBJ Komit Beri Beasiwa ke Jurnalis Kepolisian

 UBJ Komit Beri Beasiwa ke Jurnalis Kepolisian

Rektor UBJ, Bambang Karsono (foto: sm)

Rektor UBJ, Bambang Karsono (foto: sm)

 

SUASANA cair pertemuan antara Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (UBJ) dengan Rumah Kamnas, pada Kamis (21/12/2017) berbuah manis. Saling pengertian kedua pihak, membuahkan komitmen yang menyejukkan. Rektor UBJ, Bambang Karsono, memastikan perguruan tinggi keluarga besar Polri itu, akan memberikan bea siswa kepada para jurnalis yang bertugas di lingkungan Polri.

Silaturahmi Rumah Kamnas dan jajaran UBJ yang berlangsung di Graha Tanoto itu berlangsung akrab. Rumah Kamnas yang dibentuk Puskamnas UBJ ini, ibarat sedang pulang kandang. Melalui produk Koran Rumah Kamnas, pengurus Rumah Kamnas menawarkan publikasi terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di UBJ. Untuk edisi mendatang, Rumah Kamnas menjanjikan 60 kontennya hal ihwal UBJ.

Joko dari Rumah Kamnas memuji kebijakan UBJ yang memberikan bea siswa atau diskon hingga 50% kepada anggota Polri dan PNS di lingkungan kepolisian jika kuliah di UBJ. Menurut Joko, alangkah manisnya jika hal serupa juga diberikan kepada jurnalis yang sehari-hari liputan di kepolisian.

Rektor UBJ yang tampak bahagia dengan dukungan Rumah Kamnas untuk mempublikasikan sepak terjang UBJ dalam rangka meningkatkan akreditasinya, langsung mengiyakan. “Untuk yang terakhir tadi, saya jawab, perintah siap dilaksanakan,” kata Bambang Karsono. Tepuk tangan hadirin pun menggema di ruangan Wilmar 03 itu.

Dengan komitmen itu, setiap jurnalis yang sehari-hari meliput di Mabes Polri atau Polda Metro Jaya, akan mendapatkan diskon 50% jika mengambil kuliah di UBJ, seperti di Magister Management maupun Magister Hukum.

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *