Tukul Arwana Tampil Lagi

 Tukul Arwana Tampil Lagi

Jayakarta News – Lama pelawak Tukul Arwana mengurung diri, kini dia tampil lagi di layar televisi. Adalah Indosiar yang mengajak Tukul agar dia bisa menyapa kembali penggemarnya.

Dalam variety show terbaru bertajuk ‘One Man Show’ tiap hari pk 22.45 WIB, Tukul nongol lewat celotehan khas dan ulah kocaknya di layar kaca. Dalam episode pertama, tampil Prilly Latuconsina dan Ahmad Sakroni.

Harsiwi Ahmad selaku Direktur Programming Indosiar mengatakan banyak kejadian di tengah masyarakat yang jadi viral karena kontroversi dan mrnginspirasi baik dan memicu optimisme.
“Segar dan penuh canda adalah sisi lain Tukul yang terjadi di atas panggung akan terungkap di acara ini. Sudut pandang Tukul yang akan mengundang tawa kita,” ujar Harsiwi Ahmad.

Kali ini, ‘One Man Show’ akan mengangkat tema unik dan menarik, kisah unik ‘crazy rich’ yang viral, misteri yang jadi pembicaraan khalayak ramai hingga artis dengan kisah pilunya.
Dalam salah satu episodenya adalah perjuangan Prilly dari bawah hingga seperti sekarang hingga mampu membeli rumah mewah seharga Rp 20 Miliar.

Prilly memiliki obsesi mulia yang jika Tuhan memberi rezeki lebih, dia ingin memiliki sebuah yayasan untuk yatim piatu. “Bisa terus berkarya. Aku ingin bantu banyak orang lewat yayasan untuk yatim piatu. Insya Allah kesampaian,” cetus Prilly. Sedangkan Ahmad Sakroni dalam episode ‘Crazy Rich Tanjung Priok’ berawal sebagai sopir hingga sukses jadi pengusaha yang mempunyai perusahaan minyak.

Meski tinggal di gang sempit di kawasan Tanjung Priok, netizen berdecak kagum melihat rumah mewah milik Ahmad Sakroni. “Terus berjuang, kerja keras dengan cerdas dan enggak berhenti untuk bermimpi sehingga terinspirasi dan termotivasi, akan jadi kaya luar biasa. Kemudian setelah berhasil, berbuat baik kepada banyak orang,” tutur Ahmad Sakroni. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *