Trump Ancam Korea Utara dengan Kemarahan yang Belum Pernah Dilihat Dunia

 Trump Ancam Korea Utara dengan Kemarahan yang Belum Pernah Dilihat Dunia

US President Donald Trump

Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Presiden Trump menanggapi provokasi nuklir terbaru dari Korea Utara dengan peringatan yang tidak menyenangkan, dengan mengatakan bahwa  ancaman itu   “akan disambut dengan api dan kemarahan seperti yang belum pernah terlihat dunia”. 

Diktator Korea Utara Kim Jong dinilai  “telah sangat mengancam di luar keadaan normal, dan saat saya mengatakan bahwa mereka akan disambut dengan api dan kemarahan dan kekuatan yang terus terang, hal-hal seperti yang belum pernah dialami dunia ini sebelumnya. Terima kasih, ” kata Mr. Trump dalam sebuah pernyataan singkat di klub golfnya di Bedminster, New Jersey, tempat dia sedang berlibur.

Presiden mengeluarkan peringatan tersebut kepada Presiden Kim, setelah Washington Post melaporkan bahwa badan intelijen A.S. percaya bahwa rezim nakal tersebut telah membuat senjata nuklir miniatur yang dapat dibawa oleh rudal jarak jauh. Korea Utara baru-baru ini menguji rudal balistik antar benua (ICBM) yang diyakini mampu menyerang daratan A.S.

“Korea Utara lebih  baik tidak usah membuat ancaman lagi ke Amerika Serikat,” kata Mr Trump. “Mereka akan bertemu dengan api dan kemarahan seperti dunia belum pernah kita lihat.”**

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *