Travis Meriahkan “We The Fest 2019”

 Travis Meriahkan “We The Fest 2019”

Jayakarta News – Edisi keenam We The Fest 2019 semakin meriah dengan ditambahnya kelompok band asal Skotlandia, Travis sebagai headliner gelaran WTF 2019 pada 19-21 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penampilan musisi band asal Glasgow, Skotlandia beranggotakan Fran Healy, Dougie Payne, Andy Dunlop dan Neil Primrose di We The Fest 2019 menjadi kali pertama performa mereka di Indonesia.

Travis bergabung dengan Rae Sremmurd dan Troye Sivan sebagai headliner, dan juga 21 musisi internasional lainnya termasuk Alvvays, Anne-Marie, Bazzi, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, DEAN, Joji, Sabrina Claudio, Warpaint, dan Yaeji.

Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Officer Ismaya Live dalam keterangannya, menyebutkan sebanyak delapan musisi Indonesia ikut bergabung dengan Travis di lineup terbaru We The Fest 2019 . Mereka adalah Ardhito Pramono, Asteriska, Heidi, Hindia, Ify Alyssa, Kurosuke, Tanayu, dan Tuan Tiga Belas.

Sebelumnya, sebanyak 29 musisi Indonesia lintas genre telah diumumkan di antaranya Barasuara, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Dipha Barus, RAN, Tulus, .Feast, Dekat, Eva Celia, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Sore, dan The Adams.

Dipha Barus, misalnya, menjanjikan pertunjukan musiknya yang berbeda dari penampilan-penampilannya terdahulu, sembari mengambil kesempatan melepas rilis lagu terbaru. Mumpung baru saja rampung dikerjakannya.

Dengan ditambahnya Travis dan 8 musisi Indonesia ke lineup, We The Fest 2019 akan dimeriahkan oleh 24 musisi internasional dan 37 musisi Indonesia.

WTF 2019 juga mengadakan arena tontonan silent cinema, “WTF Cinema Club” hasil kolaborasi We The Fest dan British Council serta Institut Francais Indonesia yang diagendakan memutar film-film pendek terkurasi setiap harinya.

Tahun ini, tiket.com dan Mustang 88.0 FM mengagendakan kolaborasi persembahan panggung Another Stage yang berpindah ke area indoor lebih besar. Selain penampilan-penampilan dari beragam musisi Indonesia di panggung, pengunjung juga nantinya bisa menyaksikan penampilan performing arts dari kolektif Kios Ojo Keos.

Untuk pengunjung yang ingin mengeksplor sisi artsy mereka, Art Village yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo bakal menjadi tempat para pengunjung berpartisipasi dalam beragam workshop dan activations lainnya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Arcolabs.

“Semua festival experience yang kami hadirkan menjadikan We The Fest sebagai festival yang lebih dari sekadar festival musik, seni, fesyen dan kuliner. Kami ingin semua orang yang hadir dapat bersenang-senang, dan selalu ingat bahwa mereka adalah bagian dari We The Fest,” diterangkan Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, mewakili penyelenggara WTF. (john js)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *