Trauma Diteror Mistis, Akhirnya Ruben Onsu Pindah Rumah

 Trauma Diteror Mistis, Akhirnya Ruben Onsu Pindah Rumah

Ruben Onsu dan Sarwendah–instagram rubenonsu

Ruben Onsu dan Sarwendah–instagram rubenonsu

Ruben Onsu akhirnya tak tahan lagi. Teror terus berlanjut yang membuat dirinya dan keluarganya trauma. Bertahun-tahun presenter Perbukers ini berusaha bertahan sambil berupaya berbagai cara untuk mengatasi teror mistis yang dikirim pihak tertentu maupun teror orang tak dikenal. Entah siapa yang begitu dendam pada Ruben Onsu..

Akhirnya, demi keselamatan orang-orang yang dikasihinya Ruben memutuskan pindah rumah. Apalagi saat ini sang istri, Sarwendah tengah hamil anak kedua mereka..Soal dimana alamat rumah baru mereka, Ruben merahasiakannya. “Soal dimana alamatnya, saya tidak bisa sebutkan ya. Kalau teman-teman mau ketemu juga diluar,” ucapnya.

Ruben Onsu dan keluarga—foto instagram rubenonsu

Menurut Ruben, dirinya dan keluarga sudah tidak tahan lagi. Bertahun-tahun berbagai teror mereka alami dan tak kunjung reda. “Ini (pindah rumah) demi keselamatan keluarga,” ungkapnya.

Rumah baru itu, jelas Ruben, bukan lah rumah yang baru dibelinya. Itu adalah rumah miliknya, namun selama ini dikontrakkan ke pihak lain.

Bertutur Ruben, sebenarnya dia telah memasang CCTV di beberapa bagian rumahnya. Namun anehnya, dia sama sekali tidak menemukan aksi  orang jahat yang terekam dalam CCTV. “Gua beli CCTV yang paling bagus,  berhasil mereka matiin. Jadi sudahlah lebih baik gua bawa keluarga gua pindah,” ucapnya.

Berbagai kejadian yang menimpa dirinya dan keluarganya membuat trauma bahkan akhirnya jadi ‘parno’. Jadi mudah panik dan takut. Menyadari hal itu, dia pun jadi  konsultasi ke psikolog. Dari berbagai hal tersebut akhirnya yang terbaik adalah pindah rumah agar dia dan keluarganya tenang. ***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *