Trailer Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Diluncurkan, Augie Fantinus Tulis Surat dari Penjara

 Trailer Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Diluncurkan, Augie Fantinus Tulis Surat dari Penjara

Augie Fantinus menuliskan surat lantaran ketidakhadirannya dalam perilisan trailer film yang bertajuk ‘Lagi Lagi Ateng’. Augie kini tengah menyelesaikan proses masa tahanannya akibat kasus pencemaran nama baik terhadap dua anggota kepolisian yang dituding sebagai calo tiket pada ajang Asian Para Games 2018 di GBK.

Surat itu langsung dibacakan oleh Adriana Bustami, istri dari Augie Fantinus. Dalam tulisan itu pula, Augie yang telah ditahan hampir dua bulan menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari rutan Polda Metro Jaya, saya di sini sudah memasuki hari ke-50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya,” baca Adriana Bustami saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (3/12/2018).

Lebih lanjut, presenter sekaligus aktor itu mengungkapkan permintaan maafnya di hadapan awak media. Dalam kesempatan yang sama, Augie begitu bersyukur dipercaya untuk menjadi pemeran utama pada film garapan Monty Tiwa.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dan poster film kami’ Lagi Lagi Ateng’. Saya bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam film ini,” sambungnya.

Sementara itu, melalui surat tersebut, Augie menceritakan kesulitannya memerankan tokoh utama dalam film ‘Lagi Lagi Aten’g. Apalagi Ateng merupakan tokoh yang dianggap fenomenal di masyarakat Indonesia.

“Dan ini jadi tantangan tersendiri untuk saya karena dipercaya untuk pertama kali jadi peran utama dan langsung memerankan tokoh legenda fenomenal almarhum om Ateng. Dan di film ini juga saya memainkan tokoh kembar yaitu peran kembar,” paparnya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *