TMII Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

 TMII Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

TAK terasa waktu terus berjalan, dan saat ini sudah ada di bulan penghujung di tahun 2017. Tentu saja, sebentar lagi memasuki tahun baru. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menghabiskan liburan di akhir tahun ini.

Seperti pula tempat hiburan lain di Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga mempunyai sejumlah acara dalam rangka liburan akhir tahun. Tak terkecuali liburan Natal dan perayaan malam pergantian tahun.

Ketua Pelaksana Pekan Desember Natal dan Tahun Baru TMII, Diono mengatakan, dalam bulan Desember ini TMII memiliki  banyak acara yang diagendakan mulai tanggal 16 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 bertema ‘Negeriku Satoe Indonesia’.

Acara-acara spesial untuk mengisi Pekan Desember itu di antaranya Nitra Mapping Show sejak tanggal 23 Desember 2017-1 Januari 2018. Selain itu, ada hiburan rakyat bernuansa tradisional dan popular.

Penampilan musik dangdut dari Monata juga bakal menarik minat warga untuk datang ke wahana edukasi dan rekreasi di Jakarta Timur itu. “Selain itu untuk malam pergantian tahun akan digelar pesta kembang api dengan 6.815 tembakan,” kata Diono.

Pihaknya memprediksi ratusan ribu warga Jakarta dan sekitarnya akan hadir dalam pekan Desember dan Januari 2018 itu. “TMII menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 450.000 orang. Gelar musik dangdut Monata akan dilaksanakan di panggung (Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) PPIPTEK pukul 22.00-00.15 WIB,” lanjutnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *