Titiek Puspa Unjuk Kebolehan bersama Anak Anak di ‘Hey Tayo’

 Titiek Puspa Unjuk Kebolehan bersama Anak Anak di ‘Hey Tayo’

JAYAKARTA NEWS –  Penyanyi  senior Titiek Puspa, yang tahun ini berusia 82 tahun, akan tampil bersama anak-anak dalam program ‘Hey Tayo’  di Teater Garuda, TMII, Jaksel, 3 Mei 2019 mendatang.

Dalam acara ultah ke 5 stasiun televisi RTV itu, selain ‘eyang’ Titiek Puspa, artis-artis terkenal lainnya juga akan unjuk kebolehan. Mereka  diantaranya adalah keluarga Nola dan puteri-puterinya, Naura dan Neona, keluarga Enda Ungu dan puterinya, Zara Leola, Ada Band, Marion Jola, Pak Tarno, Maisha Kenna, Wlliam Steve, Viria Rici, DJ Codox,  Bublleman, Choir JKCC, Mpok Alpha, Qemil, Chico, Khadijah, Muzakki bersama Dwi Andika, Onad dan Novi.

‘Hey Tayo’ akan mengusung konsep drama musikal yang menghadirkan talenta anak-anak Indonesia berbakat dan berkolaborasi dengan ikon program terkenal RTV yaitu Tayo dan kawan-kawan.

“Saya senang tampil bersama anak-anak berbakat. Mereka cukup jeli dan cepat menangkap apa yang diperintahkan sutradara drama musikal ini. Mereka selain lihai berakting di panggung, juga terasah di bidang seni suara. Makanya, saya bangga bisa bernyanyi dan menari bersama anak-anak,” kata Titiek Puspa kepada penulis.

Nama Titiek Puspa memang terkenal sebagai pelopor Operet Lebaran bersama Persatuan Penyanyi Ibukota (Papiko) di TVRI di tahun 70-an dan 80-an. Bahkan, beberapa kali Titiek Puspa juga unjuk kebolehan di layar bioskop dalam film musikal bersama penyanyi anak-anak seperti ‘Bawang Merah Bawang Putih’, ‘Minah Gadis Dusun’, ‘Dibalik Cahaya Gemerlapan 1’ dan ‘Dibalik Cahaya Gemerlapan 2’ dll.

Ketika ditanya, berapa lagu yang akan dinyanyikannya dan judulnya apa saja, lagu lama atau lagu baru, Titiek Puspa yang masih centil ini merahasiakannya. “Nanti spoiler, nanti dilihat saja deh…,” canda Titiek Puspa yang pernah meroket namanya lewat lagu ‘Cinta’, ‘Si Hitam’, ‘Kupu Kupu Malam’, ‘Ayo ke Bank’, ‘Semau Gue’ dan sederet lagu lainnya. 

Dalam menyambut Ramadan 1440 H, RTV juga telah menyiapkan sederet program andalan untuk keluarga Indonesia.

“Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberi suasana yang mendukung bagi mayoritas umat Islam yang ada di Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa,” ujar Direktur Utama RTV, Artine S Utomo.

Beberapa program acara bernafaskan Islami mulai drama series religi Ramadan, Talent Search Religi, Animasi spesial Ramadan dan Liputan arus mudik yang akan mengajak pemirsa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. (pik)

(pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *