Titi DJ Orbitkan Dear Juliets

 Titi DJ Orbitkan Dear Juliets

Dear Juliets’, boy band baru bentukan Titi DJ. (Foto : Istimewa).

JAYAKARTA NEWS—– Lama tak berkabar, penyanyi Titi DwiJayati (DJ) di masa pandemi ini mengorbitkan boy band baru. Setelah meluncurkan single ‘Show Off Your Colors‘, Titi bersama Sang Dewi Enterprise (perusahaan yang dibangunnya bersama teman-temannya) memperkenalkan boy band cowok baru yang diberi nama Dear Juliets.

Aneh juga, namanya bukan Dear Romeos, malah Dear Juliets. Padahal, semua personelnya cowok, yaitu Arkana, Darren, Ditya, Erwin dan Mitchel. “Ini regenerasi di musik. Beruntung saya memiliki satu visi yang sama dengan Sang Dewi Enterprise, yaitu terus berkarya dan berkarya,” lontar Titi.

Pengalaman yang menarik bagi Titi adalah bakat-bakat musik di kalangan generasi muda sangat luar biasa. Makanya, Titi mendadak membentuk wadah untuk disalurkan. Dengan JFK, manajer Titi, Dear Juliets kemudian merekam sebuah single bertema sekolah online. Judul lagunya ‘Tarading Deng Dong’, yang tak punya arti apa-apa.

“Enggak punya arti yang spesifik. Bunyi itu langsung keluar dari mulut saya,” tuturnya. “Saya bersenandung dan kayaknya bunyinya lucu, ya udah..semoga lagu ini bisa jadi penyemangat baik bagi anak-anak dan orang tua untuk happy dan optimis,” imbuh Titi.

Boy band ini didapat dari self hunting lewat YouTube dan Instagram. Kemudian digelar audisi personal dan terpilih lima cowok remaja yang karakter vokalnya kena. Tiap akhir minggu mereka dikarantina dan berlatih nyanyi, nari dan pendalaman materi. Kak Pipit Puspita ditugasi melatih vokal anak-anak dan kak Evelinn Kurniadi melatih koreografi. Dan finishing touchnya oleh ‘Momy’ Titi. Selamat datang buat Dear Juliets di kancah musik Indonesia. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *