Tissa Biani, Duta FFI 2020 Termuda

 Tissa Biani, Duta FFI 2020 Termuda

Tissa Biani, artis–foto instagram tissa

JAYAKARTA NEWS—  Setelah 3 aktor perfilman (Reza Rahadian, Laura Basuki dan Chicco Jerikho) dipilih menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2020, kini ada seorang aktris muda ikut bergabung sebagai Duta FFI 2020. Dia adalah Tissa Biani, 17 tahun dan pernah meraih piala Citra khusus anak-anak dalam film ‘3 Nafas Likas’.

“Waduhhh…ini penghormatan besar buat saya yang masih pendatang baru di dunia film nasional. Apalagi, saya paling muda,” ujar Tissa Biani yang kini betah di rumah karena pandemi C 19 belum lenyap. 

Tissa berjanji – tentunya dengan jajaran 3 aktor terdahulu – akan membantu menyebarkan kegiatan FFI 2020 kepada publik.

Sekedar diketahui, Reza Rahadian peraih 4 piala Citra, Laura Basuki 1 Citra dan Chicco 1 Citra. FFI ke 40 tahun ini akan digelar di Jakarta, Desember 2020 dan pengumuman nominasi, November 2020. “FFI penting buat kita semua, bukan hanya milik pembuatnya, ” kata Lukman Sardi selaku Ketua Komite FFI 2020.

Ditegaskannya, tugas dia adalah agar apresiasi tertinggi terhadap film Indonesia dijalankan. “Meski situasinya enggak normal karena adanya pandemi C 19, kita tetap berkarya,” tutur Lukman Sardi yang menambahkan FFI menjadi semangat dan kekuatan agar insan film Indonesia terus bergerak dalam situasi apapun. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *