Connect with us

Kabar

Tim Pilar Merdeka.com Sambangi Panti Asuhan

Published

on

Pemimpin Redaksi Pilar Merdeka.com, Monang Sitohang saat menyerahkan sejumlah karung beras kepada Zakaria Cibro, Bendahara Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor, Kamis (7/3/2024)/ (Foto. Pilar Merdeka)

JAYAKARTA NEWS— Tim Redaksi Pilar Merdeka.com menyambangi Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor di Jalan Karya Jaya No.267, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (7/3/2024). Kedatangan  Tim Redaksi tersebut wujud hazat bantuan sosial berupa beberapa karung beras dalam rangka menyambut HUT ke-1 media online pilarmerdeka.com pada 13 Maret 2024. 

Penyerahan bantuan sejumlah karung beras langsung diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Pilar Merdeka.com, Monang Sitohang kepada Zakaria Cibro, Bendahara Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor. Hadir pada kesempatan itu Tim Redaksi lainnya, Nina Lubis, Budi Sudarman, Hery Buha Manalu, May Sara dan Fajaruddin Adam Batubara.

Di Masjid An Nur, pada kesempatan itu, Zakaria Cibro memohon do’a semoga kiranya media online pilarmerdeka.com senantiasa eksis, bertambah maju, berjaya dan menjadi salah satu media online yang punya tempat di hati masyarakat luas. Dan para awak media, sehat serta sukses selalu. 

Tim pilarmerdeka.com membagikan nasi bungkus pada jamaah Masjid Raya Nurul Yaqin di daerah Percut Sei Tuan, Deli Serdang. (Foto. Pilar Merdeka)

Seusai dari Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor, Tim Redaksi juga membagikan nasi bungkus kepada kaum dhuafa di sekitar Tol H. Anif, Saentis, Percut Sei Tuan. 

Dilanjutkan pembagian nasi bungkus kepada para jamaah Masjid Raya Nurul Yaqin di daerah Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Rangkaian bantuan sosial pun berakhir di masjid tersebut. Dan para Tim Redaksi mampir di Rumah Makan Raja, kawasan Bagan Percut Sei Tuan.

“Semoga kita terus bisa berbuat untuk berbagi di waktu yang akan datang, mudah-mudahan bisa lebih dari yang sekarang,” harap Pemred pilar merdeka saat bergegas sembari menuju kendaraan. 

Ia pun menambahkan lagi bahwa bantuan beberapa karung beras dan nasi bungkus itu, hazatnya HUT Ke-1 media online pilarmerdeka.com, 13 Maret 2024, dan bertepatan memasuki Ramadhan yang jatuh pada 10 atau 11 Maret ini. *** 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *