Tiket Penutupan Asian Para Games Sudah Dijual, Buruan Beli Jangan Sampai Kehabisan!

 Tiket Penutupan Asian Para Games Sudah Dijual, Buruan Beli Jangan Sampai Kehabisan!

INAPGOC

INAPGOC

Tak terasa event Asian Para Games 2018 segera berakhir. Persisnya Sabtu 13 Oktober 2018. Berbeda dengan upacara pembukaan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, maka pada penutupan pesta olah raga akbar disabilitas se-Asia ini akan digelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Nah bagi masyarakat yang ingin menonton, mungkin sejak sekarang sudah bisa siap-siap beli tiketnya.

Sejak Kamis siang (11/10) tiket telah dijual di situs asianparagames2018.loket.com. Tiket dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk festive class (non-seating) dijual seharga Rp 400.000. Tersedia pula festive wheelchair seharga Rp 200.000. Sedangkan untuk class 1 east dijual seharga Rp 500.000. Kemudian untuk class 2 east dan class 2 west bisa dibeli dengan harga Rp 250.000.

Setelah opening ceremony yang berhasil memukau dengan pertunjukan yg penuh makna, tentu upacara penutupan ini tak kalah seru untuk disaksikan. Tema yang diangkat adalah Moment of Wonder. Sebuah perayaan keajaiban disiapkan oleh panitia pelaksana INAPGOC sebagai bentuk selebrasi bagi para atlet disabilitas negara-negara Asia yang telah berkompetisi sekaligus melebur menjadi saudara di saat bersamaan. Juga apresiasi kepada para relawan dan seluruh masyarakat yang telah memberikan energi positif bagi para atlet dan ofisial.

Pertunjukan tak hanya dimeriahkan oleh bintang Indonesia, melainkan juga artis internasional. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq. Tak ketinggalan girlband asal Korea Selatan, AOA akan turut meramaikan acara ini. Jadi tunggu apalagi, ayo segera dapatkan tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018.***/ebn/INAPGOC

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *