Connect with us

Ekonomi & Bisnis

The Singhasari Resort Dianugerahi WTA 2020

Published

on

JAYAKARTA NEWS – The Singhasari Resort & Convention dianugerahi World Travel Award (WTA) 2020 untuk katagori Asia’s Leading Family Resort 2020 dan Indonesia’s Leading Family Resort 2020. Hal itu disampaikan oleh General Manager The Singhasari Resort & Convention, Rusmaidi Fetra melalui WhatsApp kepada Jayakarta News, Selasa (16/3).

Masa pandemi Covid-19 merupakan masa sulit bagi dunia perhotelan, namun hal tersebut bukan menjadi satu halangan bagi The Singhasari Resort & Convention untuk meraih anugerah World Travel Award (WTA) 2020 untuk katagori Asia’s Leading Family Resort 2020 dan Indonesia’s Leading Family Resort 2020.

The Singhasari Resort & Convention merupakan Resort bintang lima yang terletak di Jl. Ir. Soekarno No. 120 Batu, yang memiliki fasilitas lengkap serta didukung kualitas pelayanan memuaskan, misalkan Free Shuttle to Batu Interest Point merupakan fasilitas yang disediakan resort ini. Selain itu, di sini juga tersedia fasilitas olahraga seperti Tennis and Basketball court, Minigolf, Gym Center dan lainnya.

Selain dianugerahi WTA The Singhasari Resort & Convention Batu juga pernah menerima penghargaan Indonesia Leading MICE Venue pada perhelatan 9th Annual Indonesia Travel and Tourism Awards 2018 lalu di Jakarta

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami The Singhasari Resort & Convention untuk mendapatkan penghargaan yang luar biasa ini,”ujar Fetra lulusan dari Balai Pendidikan dan Latihan Pariwisata (BPLP) Medan yang kemudian bertransformasi menjadi Akpar Medan.

Kemudian Fetra menambahkan lagi bahwa anugerah ini mencerminkan persatuan antar tim kami sebagai pekerja keras di bidang hospitality dan berkomitmen, serta abadi untuk menawarkan setiap upaya besar dalam menjaga hubungan atau merawat tamu (customer) kami terutama selama masa-masa sulit di masa pandemi Covid-19.

Penawaran serta keramahtamahan merupakan bagian prioritas dari The Singhasari Resort & Convention yang selalu menempatkan para tamu di jantung pelayanan dan semua ini kami lakukan untuk menjaga hubungan, sehingga tercermin dari layanan yang dilakukan melampaui ekspetasi harapan kami.

Di akhir kata dengan semangatnya Fetra juga Ketum IHGM (Indonesian Hotel General Manager mengatakan, “Bersama-sama, Kami Melawan Covid 19,” ujarnya. (Monang Sitohang)

https://youtu.be/Rcz2N9X0JlQ
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *