The Beatles – The White Album Dirilis Ulang

 The Beatles – The White Album Dirilis Ulang

ADA  argumen yang harus dibuat bahwa The Beatles adalah grup musik terbesar sepanjang masa. Bahkan jika Anda tidak setuju dengan sebutan itu, tidak dapat disangkal betapa pentingnya The Beatles, dan mereka pun  berdampak pada musik populer.

Sebagai penghargaan atas apa yang mungkin menjadi album terbaik mereka, Universal Music Group telah bergabung dengan Pro-Ject untuk resmi memproduksi ‘White Album2Xperience Turntable. 

Hampir setiap inci dari perangkat vinyl-play –atau setidaknya semua yang bisa dibuat seperti itu– berwarna putih – seperti penutup dari catatan ikon.

 

 

Ia bahkan menawarkan cartridge Ortofon 2M putih yang dibuat khusus  untuk rilis album The Beatles ini. Ini juga dilengkapi dengan piring akrilik untuk sonik yang luar biasa, digerakkan dengan sabuk dengan kontrol motor presisi dan perubahan kecepatan elektronik, dan dilengkapi dengan penjepit catatan putih.

Hanya akan disediakan 1.000 sample  dari turntable eksklusif ini. Jadi,  kalau Anda ngefans berat kepada The Beatles, bertindaklah cepat jika benar-benar Anda ingin mendapatkannya. Harga ditetapkan pada $ 1.799.

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *