Connect with us

Entertainment

‘Temurun’: Bahagia atau Bencana

Published

on

Teks foto : Bryan Domani dan Yasamin Jasem di film 'Temurun' (foto Sinemaku)

JAYAKARTA NEWS— Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures merilis official poster dan trailer film ‘Temurun’ berdurasi satu menit. Bocorannya adalah penonton akan tahu apa yang mengancam sepasang adik-kakak Dewi dan Sena yang hidup dalam keluarga pengusaha produksi daging.

Dewi dan Sena dikenalkan kepada nenek kandung mereka, Gayatri. Keduanya juga diberikan pekerjaan. Sena pada bagian produksi daging dan Dewi pada bagian administrasi. Namun, peristiwa menggemparkan terjadi. Sena menemukan tanda-tanda pesugihan iblis dan mencoba mengajak Dewi kabur.

Tapi Dewi menolak karena dibutakan oleh kehidupan barunya. Hingga akhirnya Dewi terperangkap dan ternyata ia dipersiapkan untuk ritual keluarganya sebagai wadah baru iblis yang ada di dalam nenek Gayatri.

Apa yang akan terjadi pada Dewi dan Sena?

Apakah keluarganya akan mendatangkan bahagia atau bencana?

“Bekerja sama dengan para aktor muda dan juga aktor senior memberikan pengalaman dalam film debut aku,” ujar sutradara Inarah Syarafina.

Dikatakannya, lewat film ini ia meramu cerita yang dekat dengan masyarakat dan percaya ada kekuatan dan energi dari para talenta muda.

Setali tiga uang dengan Prilly Latuconsina yang bertindak sebagai produser eksekutif. “Saya bersama produser Umay Shahab selalu mendorong keragaman genre dan subgenre di industri film Indonesia. Moga-moga suguhan warna baru dan segar yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia ini bisa dinikmati film ini,” tutur Prilly Latuconsina.

Aktor Bryan Domani sebagai Sena mengaku senang bisa berperan di film ‘Temurun’. “Film ini memberikan saya dimensi baru dan ruang dalam keaktoran. Saya harus mendalami peran yang kompleks di ‘Temurun’ yang memiliki rahasia masa lalu yang enggak terungkap,” jelas Bryan Domani.

Produksi ketiga setelah ‘Kukira Kau Rumah’ dan ‘Ketika Berhenti Disini” (dua film drama buatan Sinemaku mendapat predikat blockbuster) ini akan tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024 mendatang. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *