Tantri Digantikan Melly Mono, Kotak Rilis ‘Inspirasi Sahabat’

 Tantri Digantikan Melly Mono, Kotak Rilis ‘Inspirasi Sahabat’

Foto Dedi

JAYAKARTA NEWS—Vokalis band Kotak, Tantri sedang hamil anak ke dua. Dia harus cuti sampai melahirkan. Untuk sementara, posisinya digantikan oleh Melly Mono, mantan vokalis band She.

Kotak featuring Melly Mono ini baru saja merilis single lawas Kotak yang berjudul ‘Inspirasi Sahabat’. Dua personel lamanya masih memperkuat Kotak, yaitu Chua (bas) dan Cella (gitar). Basis Chua mengemukakan, Kotak ingin mencoba hal baru.

“Kami ingin ada musik elektronik. Melly Mono sudah dikenal di Monostereo yang mengarah ke musik elektronik,” kata Chua yang menambahkan Chua dan Cella sepakat memilih Melly Mono sebagai pengganti sementara Tantri.

Melly Mono sendiri kaget dan ragu terpilih. “Karakter vokal Tantri beda banget dengan vokal saya. Saya coba harus sinkron. Tapi akhirnya kolaborasi disetujui,” ungkap Melly Mono.

“Saya sudah kenal lama personel Kotak. Reputasi mereka sangat besar,” imbuhnya. Kemudian, bertepatan dengan Hari Ibu Desember 2019, Kotak akan merilis single berjudul ‘Bundaku’ yang mengangkat tema edukasi Islami. Kotak baru saja mengukir prestasi peraih AMI Awards 2019 sebagai duo/grup/kolaborasi rock tetbaik. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *