Connect with us

Entertainment

‘Tanduk Setan’: Ulas Kisah Kelahiran dan Kematian

Published

on

Menunggu proses kelahiran anak (foto Starvision)

JAYAKARTA NEWS— Film horor menunggu berbuka puasa Ramadan ini berjudul ‘Tanduk Setan’. Disutradarai dua sineas yaitu Amriy R Suwandi dan Bobby Prasetyo, film ini mengulas penggabungan antologi kisah kelahiran dan kematian.

Menghadirkan dua kisah yang mengerikan akibat perbuatan umat manusia ketika hidup.
“Teror kelahiran anak akibat hamil duluan dan 14 hari menanti kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan,” kata Amriy R Suwandi.

Pasutri menunggu kelahiran anak yang tak kunjung datang di antara teror yang mengancam dan harus menjalani sakaratul maut yang menyakitkan saat matahari terbenam.

“Ini bukan film horor biasa. Tema sentralnya tentang dosa, karma dan pertobatan. Semoga karya kami menjadi salah satu alternatif mengikuti kajian religi di bulan suci Ramadan,” ungkap Amriy R Suwandi.

Senada yang dibeberkan produser Starvision (bersama Forka dan Asa Film), Chand Parwez Servia. “Kandungan pesan moralnya kuat. Selain menegangkan, ‘Tanduk Setan’ juga menghadirkan nuansa yang murung dan misterius,” timpal Chand Parwez Servia.

Sebagaimana dituliskan di hadis Bukhari dan Muslim bahwa jangan kerjakan salat kalian ketika matahari terbit dan matahari tenggelam karena ketika itu terbit tanduk setan.

‘Tanduk Setan’ dibintangi segerobak pemeran berbakat seperti Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Diah Permatasari, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Muhammad Bayu Bening dan Nazia Thoyib Amir. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *