Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Tampilan Baru New Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP

Published

on

Dua seri Honda BeAt terbaru, seri New Honda BeAt eSP dan New Honda BeAt Street eSP.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2018, dengan meluncurkan desain grafis terbaru buat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Dengan desain baru ini, kedua tampilan motor buatan AHM ini menjadi lebih mengekspresikan gaya aktif tren remaja mas kini.

Tampila baru New Honda BeAT eSP terlihat pada grafis yang mengusung konsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis pada motor baru ini  terlihat lebih dinamis dan sporty. Bukan hanya itu, gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru menambah kesan eksklusif New Honda BeAT eSP

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wiajaya, penyegaran New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

“Honda BeAT dengan ukuran ramping, fitur terbaik dan gayanya trendi telah menjadi piihan konsumen di Indonesia. Guna mempertahankan ini, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain baru ini akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” papar Thomas Wijaya.

Sebagaimana diketahui, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma.Selain itu, kedua model ini dibekali dengan teknologi terkini untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Stater.

New Honda BeAT eSP hadir dengan delapan warna. Untuk tipe CW dan Dance, serta Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp 15.175.000. Sedangkan tipe CBS ada pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White, ditawarkan Rp 15.375.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000 dan New Honda BeAT Street eSP, tipe CBS Street Black dan Street White  dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *