Connect with us

Entertainment

Takut Kerasukan, Nikita Willy Gencar Baca Ayat Kursi

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Aktris rupawan asal Padang, Nikita Willy selama syuting film ‘Rasuk 2’ di Jakarta, ia terus membaca Ayat Kursi agar ia tidak kerasukan beneran. Usai syuting, sutradara Rizal Mantovani memberi dua jempol tanda akting kerasukan Nikita benar-benar hebat.

“Padahal, ini adegan paling lama. Untuk satu scene kerasukan saja, syutingnya memakan waktu selama satu setengah hari. Retake dilakukan berulang kali. Sampai saya capai, pas break saya dan mas Rizal tertawa. Tapi mas Rizal bilang, akting kerasukan saya masih jelek n kurang pas. Yah…harus diretake lagi sampai puluhan kali. Meski ini cuma akting, toh saya terus berdoa agar saya dijauhi makhluk astral yang memasuki badan saya,” urai Nikita yang betah hidup sendiri ini.

Foto: ipik tanoyo

Untuk adegan lain, misalnya di kamar mayat, disyut cepat. Kamar mayatnya dibikin set, sebuah ruangan disulap jadi kamar mayat untuk mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas.

“Ini film bergenre horor ke dua yang paling seram yang saya jalani. Film horor pertama berjudul ‘Gasing Tengkorak’ yang juga mengerikan. Tapi saya enggak kerasukan,” jelasnya. Film produksi Dee Company dan Blue Water Film ini akan tayang membuka tahun 2020, atau tepatnya 2 Januari 2020. ‘Rasuk 2’ mendapat jatah 180 layar bioskop seluruh Indonesia. Lolos untuk 17 tahun ke atas, ‘Rasuk 2’ dibintangi oleh Nikita Willy, Achmad Megantara, Asri Welas, Sonia Alyssa dll. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *