Tak Percaya Mistis, Herjunot Ali Justru Diganggu Roh Halus Saat Syuting Jeritan Malam

 Tak Percaya Mistis, Herjunot Ali Justru Diganggu Roh Halus Saat Syuting Jeritan Malam

Herjunot Ali dan Cinta Laura–foto istimewa

Herjunot Ali dan Cinta Laura–foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Aktor  Herjunot  Ali mengaku tak mempercayai hal-hal yang berkaitan dengan dunia mistis.Namun, ia pun menyerah.

Ini terjadi tatkala ia syuting film di sebuah gua di Sukabumi untuk film horor berjudul “Jeritan Malam’ produksi Soraya Intercine Film. Film ini disutradarai Rocky Soraya.

“Terus, saya masuk kedalam gua. Untuk menjaga hal-hal tidak diinginkan, set dijaga kuncen,” cerita Herjunot Ali yang baru sekali itu syuting film horor.

Pria ganteng ini merasakan diganggu roh halus. “Saya merasa leher terasa berat dan nafas sesak. Pokoknya, ada yang enggak beres nih,” ungkapnya.

Herjunot Ali dan Cinta Laura–foto istimewa

Herjunot Ali merasa ada yang mengganggu dan ini pertama dialaminya dalam hidupnya. Kemudian, ia samperin kuncen dan menceritakan pengalaman ‘mengerikan’ yang dialaminya.

Sang kuncen kemudian berdoa singkat dan seketika itu juga, gangguan hilang dari tubuhnya. Ia pun terasa ringan dan sehat seperti sediakala.

“Sejak saat itulah, kalau saya syuting lagi di kawasan angker dan dipercaya masyarakat setempat sebagai tempat keramat, saya enggak boleh berpikir tanpa melakukan persiapan apa-apa. Saya sebagai muslim, akan berdoa khusyuk agar enggak diganggu roh halus lagi,” jelasnya lagi.

Di sisi lain, Herjunot Ali merasa senang bisa adu akting bareng Cinta Laura dalam film ini.

“Seni peran Laura hebat dan bisa berdamai dengan keadaan. Ketika Rocky Soraya meminta kepada Laura agar menjadi orang Indonesia yang sesungguhnya, Laura yang blasteran Jerman dan Indonesia menyanggupinya. Biasanya kan Laura berbahasa Indonesia dialek  Inggris dan rambutnya selalu berwarna pirang. Dalam film ini, Laura benar-benar menjadi perempuan asli Indonesia. Dia tekun berlatih berbahasa Indonesia yang benar dan pas,” kata Herjunot Ali.

Kalau begitu, Cinta Laura sudah enggak mengucapkan lagi…naik ojek di jalan becek… ?

Herjunot Ali hanya tertawa lepas. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *