Syahrini tak Baca Seluruh Skenario di Film ‘Bodyguard Ugal Ugalan’

 Syahrini tak Baca Seluruh Skenario di Film ‘Bodyguard Ugal Ugalan’

Penyanyi Syahrini (35) mengatakan bahwa ia main dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan sebagai dirinya sendiri.  Perempuan yang menyebut dirinya Princess atau Inces ini juga mengatakan bahwa ia tidak membaca seluruh skenario karena ia berperan sebagai dirinya sendiri.

“Secara skedul baik dan, begitu meeting, saya tidak dituntut jadi orang lain, jadi Inces sendiri. Skenario segitu tebalnya, saya enggak baca,” tutur Syahrini usai Press Screening film Bodyguard Ugal Ugalan di CGV, Grand Indonesia.

“Jadi, pas di lokasi, saya nanya, ‘Harus ngomong apa?’ Kata Mas Acho (Irham Acho Bachtiar, sutradara), ‘Terserah mau ngomong apa aja‘, ‘Oh, baik’,” sambungnya.

Film arahan sutradara Irham Acho Bachtiar itu bercerita tentang petualangan para pengawal menjaga penyanyi papan atas Princess Syahrini. Karena berperan sebagai dirinya sendiri, sang pelantun tembang “Sesuatu” ini juga tidak perlu mendalami karakter.

“Saya begitu ditawari film komedi, langsung setuju, karena hari-hari saya selalu bercanda sama tim, sama teman. Jadi, enggak perlu pendalaman karakter,” ucapnya.

Film Bodyguard Ugal-ugalan juga dimainkan oleh Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, dan Ririn Ekawati. Film tersebut akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 5 Juli 2018. ***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *