Surat Cinta untuk Starla dari Virgoun, Cetak Rekor Baru

 Surat Cinta untuk Starla dari Virgoun, Cetak Rekor Baru

SETELAH 16 bulan diunggah di kanal youtube, Lagu Surat Cinta Untuk Starla akhirnya berhasil menembus 100 Juta Viewer! Tapi yang lebih membanggakan lagi adalah lagu ini menjadi Video Musik Indonesia pertama yang berhasil mencapai 100 Juta penonton!

100JT VIEWS!! THANK YOU!!! Semoga lagu ini bisa terus menginspirasi dan di cintai oleh kalian, makasih utk semua yang udah nonton lagi, lagi, dan lagi.. ” demikian ucapan terimakasih Virgoun lewat Instagramnya.
Seperti yang diketahui,  Virgoun yang lebih dikenal sebagai vokalis dari band Last Child, itu mencoba jalankan proyek solonya dimulai pada 2016 lalu. Proyek solonya ini tercetus, karena ada alter ego dari Virgoun yang selama ini masih di pendam.

Ada karya-karya Virgoun yang di rasa sangat personal dan tidak  bisa masuk ke Last Child, yang akhirnya diputuskan untuk digarap dan kembangkan sendiri melalui proyek solonya. Jadilah ‘Surat Cinta Untuk Starla’ ini sebagai penanda karya perdana Virgoun di luar bandnya.

Karena apresiasi yang luar biasa penonton youtube terhadap video liriknya, Setahun berlalu tepatnya Februari 2017 Virgoun merilis Music Video dan Short Movie sekaligus.

“Surat Cinta Untuk Starla” di adaptasikan ke sebuah short Movie yang terbagi atas 7 Chapter. Short Movie ini disutradarai Oleh UpieGuava dan yang menjadi peran adalah Jefri Nichol sebagai HEMA dan Caitlin Halderman sebagai STARLA.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *