Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Super Hoki di Lumire Hotel & Convention Center

Published

on

IMLEK yang jatuh di hari Jumat, 16 Februari 2018 pastinya akan menjadi libur akhir pekan yang cukup panjang. Tentu saja, momen liburan seperti ini biasa dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Jika memeng belum memiliki rencana, Anda bisa melirik Lumire Hotel & Convention Center. Hotel ini memang siap menyambut hari raya Imlek dengan meluncurkan promo kamar yang bertema Promo Super Hoki.

Di sana tamu dapat menginap di kamar tipe Superior hanya dengan Rp888,888 nett per malam, termasuk sarapan untuk dua orang, promo ini berlaku selama periode 15 – 18 Februari 2018.

Tentunya tidak hanya harga spesial saja, tamu yang mengambil Promo Super Hoki juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan mengambil Angpao keberuntungan. “Kita siapkan hadiah mulai dari merchandise sampai voucher dining dan menginap,” ujar Wenty S.Amirullah, selaku Director of Sales & Marketing.

Wenty juga menjelaskan bahwa harga Rp888,888 nett tersebut dianggap sebagai angka keberuntungan, “Filosofinya angka  8 itu membawa hoki jadi kita harapkan promo ini bisa menarik minat tamu” ujarnya.

Promo Super Hoki dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin melewati long weekend di dalam kota Jakarta, apalagi lokasi hotel tepat bersebelahan dengan Plaza Atrium.

Tamu yang ingin berekreasi juga dapat mengunjungi lokasi wisata seperti Monas, Kota Tua dan Taman Impian Jaya Ancol yang hanya berjarak beberapa kilometer dari hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Senen Raya 135, Jakarta Pusat. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas dan nyaman dengan berbagai tipe. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *