‘Suara Hati Istri’ Episode Baru akan Tayang

 ‘Suara Hati Istri’ Episode Baru akan Tayang

Tyas MIrasih— foto instagram

JAYAKARTA NEWS— Film Televisi (FTV) bertajuk ‘Suara Hati Istri’ menjadi fenomena tersendiri. Sejak tayang di Indosiar medio 2019 sampai Covid 19 sempat merajai perolehan pemirsa di Prime Time Indo Siar. Setelah 3 bulan tayang terus, akan dilanjutkan.

‘Suara Hati Istri’ episode baru mulai Senin (15/6) pukul 19.30 dengan cerita-cerita baru yang fresh dan lebih dramatik. FTV ini mengangkat problematika rumah tangga dari sudut pandang istri. Dan terinspirasi dari para istri yang terzolimi.

Direktur Program Indosiar, Harsiwi Achmad mengemukakan, FTV ini memberikan hikmah dan perjuangan para istri dalam mempertahankan rumah tangganya menghadapi konflik, misalnya hadirnya orang ketiga, masalah ekonomi dan status sampai pandangan dan pendapat orang lain.

“Kami menekankan para istri  adalah wanita paling utama. Dan Indosiar juga mengundang suara hati kaum wanita. Jika ceritanya diangkat ke FTV, dapat uang tunai,” papar Harsiwi Achmad. Deretan pemain yang memperkuat FTV ini adalah Gita Sinaga, Teuku Mirza, Ferry Ixel, Meidiana Maladi, Tyas Mirasih, Gita Virga, Amanda Manoppo, Ferdi Ali, Panji Saputra, Arie Dwi Andika, Masayu Anastasia, Hans Hosman dll. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *