Stop Dreaming, Let’s Explore the World

 Stop Dreaming, Let’s Explore the World

PERUSAHAAN sektor wisata  PT Bayu Buana Tbk. [IDX: BAYU],  setelah sukses dengan travel fair spektakuler di awal tahun ini,  kembali menghadirkan Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017.  Minat masyarakat berlibur dan berpelancong  ke luar negeri kini  semakin meningkat dengan adanya kemudahan  pengurusan dokumen keberangkatan seperti  passport, visa dan lainnya.

“Di tengah perubahan landscape bisnis pariwisata di Indonesia saat ini, terutama dengan terjadinya transformasi digital, Bayu Buana tetap berkomitmen untuk menjadi perusahaan pariwisata terdepan yang memahami kebutuhan pelanggan dan tetap mencapai pertumbuhan dan sustainability perusahaan,” kata Agustinus Pake Seko, Presiden Direktur, PT Bayu Buana Tbk.

“Berbagai inovasi dalam perusahaan harus kami lakukan untuk meraih pertumbuhan dan peningkatan keuntungan yang lebih tinggi. Salah satunya adalah dengan memberikan pengalaman pelanggan yang tak akan terlupakan,” ungkapnya.

Data dari Direktorat Jendral (Ditjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mencatat peningkatan sebanyak 10,4% atau sekitar 492.523 orang yang berangkat ke luar negeri untuk berlibur. Padahal dibanding taun 2016 hanya tercatat 441.340 orang yang berangkat berlibur ke luar negeri. Selain itu pada semester pertama 2017 perlintasan WNI keluar negeri juga masi sangat besar. Total ada 8.765.486 orang berpergian ke luar negeri. “Tidak dipungkiri demand masyarakat Indonesia ke luar negeri memang masih sangat tinggi,” lanjut Agustinus.

Memasuki masa libur akhir tahun dan menangkap geliat tingginya minat melancong ke luar negeri, Bayu Buana kembali mengadakan Bayu Buana Travel Fair 2017, dengan tema: STOP Dreaming, Let’s Explore the World di Mal Puri,Jakarta beberapa waktu yang lalu.

“Tentu yang menjadi pembeda untuk Bayu Buana Holiday Travel Fair kali ini yang kita promosikan adalah paket-paket musim dingin,” jelas Yunita Widjaya, General Manager, Holidays, PT Bayu Buana Tbk, di sela-sela acara konferensi pers Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017. “Bahkan yang lebih menarik adalah promosi tiket penerbangan Business Class ke Eropa seharga IDR 18 jutaan,” ungkap Yunita.

Tema STOP Dreaming, Let’s Explore the World juga memiliki arti khusus untuk Bayu Buana. “Kami ingin masyarakat Indonesia meraih mimpinya untuk dapat merambah dunia dengan paket-paket liburan yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau,” lanjut Yunita.

Tentunya selain tema yang menarik, ada banyak tawaran paket dan diskon khusus yang ditawarkan oleh Bayu Buana. Promo menarik ini meliputi paket tur sampai paket tiket penerbangan. “Khusus buat pelanggan setia kami yang rutin mengikuti program-program yang kami buat akan mendapatkan diskon sampai 45%,” kata Yunita lagi.

Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017 ini sendiri menargetkan pembelanjaan terbesar datang dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket liburan akhir tahun. “Tujuan yang kami tawarkan juga sangat beragam mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Korea, China, sampai Turki,” papar Yunita.

Selain promo menarik berupa diskon yang besar dan tujuan perjalanan yang luas, Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017 juga bekerja sama dengan beberapa bank nasional untuk mendukung cicilan khusus dan tentunya promo cash back.

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *