Connect with us

Entertainment

‘Srimulat: Hidup Memang Komedi’

Published

on

Zulfa Maharani sebagai Nunung (foto IDN)

JAYAKARTA NEWS— Setelah merilis film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ 2022, MNC Pictures dan IDN Pictures kembali akan menayangkan seri ‘Srimulat : Hidup Memang Komedi ‘ 23 November 2023 di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Masih disutradarai Fajar Nugros, film ini mengisahkan perjuangan grup lawak asal daerah (Surabaya dan Solo).

“Pabrik ketawa Srimulat dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi di Ibukota. Guna merebut hati penonton Indonesia, para anggotanya pun harus menemukan karakter unik mereka masing-masing,” ujar Fajar Nugros dalam peluncuran poster dan trailer (berdurasi 1 menit karena bukan film utuh) film ini di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Secara mendalam film ini menghadirkan perjuangan Gepeng dalam menemukan jati dirinya sebagai pelawak dan kisah cintanya dengan Royani.

Sementara itu, Tessy mengalami krisis identitas yang berujung di penjara dan menambah kompleksitas perjalanan Srimulat.

Titan Hermawan selaku President Director MNC Pictures mengatakan Srimulat sudah jadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia.

“Di film ini kami menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda. Penuh drama dan aksi komedi. Juga menampilkan ikon legend Srimulat yang beradu akting dengan artis-artis pop di kalangan generasi milenial dan gen Z. Judulnya sangat relate dengan kehidupan keseharian penonton secara umum bahwa benar adanya : Hidup Memang Komedi,” imbuh Titan.

Benar seperti diucapkan produser Susanti Dewi. “Membuat film tentang Srimulat  adalah tentang melanjutkan memori. Hampir semua orang di Jawa Tengah dan Jawa Timur punya memori kolektif mengenai bagaimana Srimulat pernah menjadi pabrik ketawa dan menghibur banyak orang,” papar Susanti Dewi.

Film ‘Srimulat : Hidup Memang Komedi’ dibintangi sejumlah pemeran Indonesia di antaranya Juan Bio One (sebagai Gepeng), Indah Permatasari (Royani), Elang El Gibran (Basuki), Erika Carlina (Djudjuk), Dimas Anggara (Timbul), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Ibnu Jamil (Tarsan), Erick Estrada (Tessy), Ana (Naimma Aljufri), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Rukman Rosadi (Teguh) dan Rano Karno (Babr Makmur).

“Bersama para kru dan cast, saya membuat film ini dengan penuh passion dan haru. Karena saya sendiri memiliki memori personal dengan Srimulat, timpal Fajar Nugros.
Mainkan sajalah !  (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *