Connect with us

Entertainment

Soundrenaline 2022 – Back to Jakarta

Published

on

JAYAKARTA NEWS –  Dua tahun sudah pesta musik terbesar Soundrenaline enggak dihelat. Pandemi Covid memorakporandakan semuanya. Setelah vakum, kini Soundrenaline bakal ‘come back live and louder’

Enggak di GWK Bali (karena di Bali ada penyelenggaraan G 20), tapi di Eco Park, Ancol, Jakarta. Tepatnya 26 dan 27 November 2022. Tahun ini, Soundrenaline telah mencapai usia 18 tahun.

November 2002 silam, Soundrenaline digelar pertama di Parkir Timur Senayan. Lalu dikelilingkan ke beberapa kota di Indonesia dan belakangan selama tiga tahun terus dihelat di GWK, Bali.

“Kami ingin membawa kembali Soundrenaline yang sempat redup dengan menggelar kembali festival musik akbar itu bersemangat pop culture terdepan yang lintas genre dan lintas generasi terbesar di tanah air,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2022, kepada penulis di Hard Rock Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

Kali ini, Soundrenaline 2022 benar-benar memuaskan music maniac dan luar biasa yaitu menghadirkan 18 musisi internasional diantaranya New Deep, FKJ, Mono,  Plain White Ts, Hollow Coves dan banyak lagi. Sedangkan musisi nasional juga dipastikan ikut menyemarakkan pesta musik ini, antara lain Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T, St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers  Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad (Stevi Item cs), Tiket, Stars and Rabbit, Barasuara, Rock n Roll Mafia, The Upstairs, Indra Lesmana Project, D’Cinnamons, Potret, Prediksi hingga Polyester Embassy dan masih banyak lagi yang akan di ‘line up’ Panitia.

Stevi Item, Isyana Sarasvati dan Aska Rocket Rockers (foto : Elang)

Isyana Sarasvati mengaku merasakan energi dan antusiasme berbeda ketika didapuk tampil kembali di Soundrenaline 2022. “Nantinya saya akan menyuguhkan nomor-nomor lagu di album Lexicon. Ini pengalaman yang menyenangkan,” kata Isyana.

Senada Stevi Item dari Deadsquad. “Kami bangga bisa unjuk diri di Soundrenaline. Ini jadi ajang silaturahmi bagi para musisi lintas genre melebur dalam satu acara,” beber Stevi Item, anak musikus Jopie Item yang dikenal sebagai pemusik jazz.

Oke, Soundrenaline dijuluki ‘Lebaran’ nya para musisi Indonesia. Selain itu, Ravel Entertainment juga menggandeng Samara Live untuk ikut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik sehingga Soundrenaline 2022 kali ini berbeda dengan festival musik lainnya. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *