“Song – Song” Ke Bali untuk Perjuangkan Cinta?

 “Song – Song” Ke Bali untuk Perjuangkan  Cinta?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. [Foto: Screenshot dari video Geng Wu di Youtube.com]


 

SONG  Joong Ki dan Song Hye Kyo belum lama ini disorot  terkait dengan rumor tentang kencan mereka. Belum lama ini keduanya  bersama-sama terlihat mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai di  Bali.  Mereka  nampaknya sangat bahagia dan sepertinya saling mencintai.

Namun, pihak menejemen Song Joong Ki  membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa keduanya tidak lebih dari teman dekat. Sebuah laporan yang disampaikan  The Inquirer menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berada di Bali untuk menghadiri berbagai hal. Menanggapi pernyatan tersebut,  pihak perusahaan yang menaungi mereka mencoba menjelaskan, bahwa liburan di Bali tersebut  tidak benar-benar liburan antara keduanya saja.

Blossom Entertainment, perusahaan manajemen Soong Joong Ki merilis sebuah pernyataan, yang  membongkar semua rumor yang menyebutkan  bahwa dia berkencan dengan Song Hye Kyo. Blossom  mengatakan, Song Hye Kyo pergi ke Bali hanya untuk mengunjungi teman dekatnya. Alasan di balik kunjungannya ke Bali,  karena sambil  bekerja untuk mempromosikan karya “The Battleship Island”, yang merupakan film terbarunya.

Sementara itru  UAA, perusahaan yang menaungi  Song Hye Kyo, juga merilis sebuah pernyataan. Dikatakan,  bahwa memang benar Song Hye Kyo pergi  mengunjungi Bali. Namun,  alasannya bukan karena dia akan bertemu dengan Song Joong Ki dan berlibur, tapi karena dia harus menghadiri sebuah pertemuan untuk sebuah proyek yang akan datang.

Sejak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi tim  dalam drama Korea yang laris,  “Descendants of the Sun,” orang-orang banyak yang telah berspekulasi bahwa keduanya benar-benar terlihat dan terlibat roman cinta dalam kehidupan nyata, bukan hanya di film.

Menurut The Jakarta Post menggambarkan, cinta bersama mereka juga menjadi salah satu alasan mengapa fans keduanya  menyebut mereka sebagai pasangan Song Song.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *