Connect with us

Kabar

Snowbay Waterpark Punya Cara Mudah Berlibur Sesuai Budget

Published

on

Jayakarta News – Menghadapi musim libur kali ini, sepertinya kita sudah harus mempunyai “plan” untuk menentukan kemana kita harus “refreshing” bersama keluarga dan orang tercinta. Berlibur sejenak dan keluar dari zona kesibukan yang sudah kita hadapi sepanjang tahun.

Namun sering terjadi masalah pada kita ketika budget yang kita punya ternyata tidak mencukupi atau bahkan tidak sesuai untuk dapat mengakomodir plan liburan seperti apa yang kita idamkan. Jangankan keluar kota, liburan di tempat yang dekat saja seakan dapat menghabiskan seluruh bonus akhir tahun anda.

Untuk itu Snowbay Waterpark punya solusinya!!!. Anda tidak perlu lagi pusing dan banyak menggesek kartu kredit anda untuk dapat menikmati liburan bersama keluarga anda. Datang saja langsung ke Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah.

Liburan kali ini Snowbay Waterpark mengusung tema “JOY OF SNOWY HOLIDAYS” dimana musim liburan ini kami punya banyak sekali agenda acara diantaranya: Live music & performance dari SB MUSIC, Duo Tabiel (Tata Gabriel), Etnic Dnacer dari Sanggar NY Edutainment, Live Perkusi dari RAKUSI SMUN 1 Tambun, Lifeguard Attraction, Santa & Mascot Parade, Games seru dan bagi-bagi banyak hadiah tentunya.

Dan jangan lupa Snowbay Waterpark juga kini punya wahana baru yang seru abis untuk berwisata air seperti: Snowbay Kids Pool, sebuah kolam renang anak yang di design sesuai dengan imajinasi dan kreativitas bermain anak, The Cruise, sebuah kolam renang dengan sensasi kedalaman yang diperuntukkan bagi orang dewasa, Sirius Hall, sebuah entertainment hall yang menjadi pusat pertunjukan indoor di Snowbay Waterpark, Hurricane, Tube Coaster, Flush Bowl, Wave Pool, Thypoon River, dan masih banyak lagi.

Semuanya dapat anda nikmati selama musim liburan yaitu dari tanggal 20 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 mendatang. Selain itu juga anda akan dimanjakan dengan banyaknya promo dan diskon akhir tahun untuk pembelian tiket masuk dan penyewaan seluruh fasilitas yang ada di Snowbay Wayerpark. Dan yang tidak kalah menarik lainnya adalah, Snowbay akan bagi-bagi banyak Giftaway berupa tiket masuk Snowbay gratis, Voucher Hotel, Voucher Resto, Merchandise menarik dari Snowbay dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Jadi gak ada lagi istilah “budget gak cukup dan kehabisan uang” pada liburan kali ini. Datang aja langsung ke Snowbay Waterpark dan manjakan keluarga anda dengan liburan yang terjangkau dan menyenangkan. (*/mel)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *