Connect with us

Kabar

Snowbay Kids Pool, Wahana Baru di Snowbay Water Park

Published

on

Jayakarta News – Satu wahana baru bagi anak-anak, diluncurkan oleh Snowbay Water Park, Taman Mini Indonesia Indah. Dengan nama Snowbay Kids Pool, wahana ini akan memberikan pengalaman dan sensasi berbeda dalam bermain air bagi anak-anak. Wahana yang diresmikan pada hari ini tanggal 19 Oktober 2019 merupakan gagasan  dari Mr. Son Dong Jin sebagai Vice President Director dari Snowbay Water Park. Demikian yang dinyatakan melalui Press Release Snowbay Water Park kepada Jayakarta News

Dinyatakan pula, bahwa Snowbay Water Park, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berkomitmen untuk terus berbenah, berinovasi dan mengutamakan kepuasan para pelanggannya di bisnis hiburan dan wahana air. Kenyamanan dan fasilitas yang lengkap untuk menunjang seluruh aktivitas permainan (wahana) disajikan dengan mengutamakan layanan kepada para pengunjung, sehingga menjadikan kami “The Only One” dalam industri water park.

Snowbay Kids Pool adalah wahana yang sarat dengan arena dan fasilitas bermain anak. Dibangun di atas area seluas kurang lebih 364 m2. Kolam berenangnya sendiri mempunyai luas 24 x 10 meter dan kedalaman 50 cm, dengan dikelilingi oleh 14 unit Gazebo seluas 2,3 x 2 meter, menambah landscaping dari Snowbay Kids Pool ini makin lengkap dan cocok untuk liburan bersama keluarga. Objek ini pun makin melengkapi pilihan masyarakat ketika berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Selain itu juga Snowbay Kids Pool dapat dijadikan salah satu pilihan tempat untuk para pengunjung baik secara individual maupun korporasi dalam mengadakan berbagai macam event di antaranya Family Day, Company Gathering, Birthday Party, Wedding Party dan Commercial Place lainnya. (melva)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *