Connect with us

Entertainment

SmartFren 5G Bikin Boy William Kepincut

Published

on

JAYAKARTA NEWS—–Kehadiran teknologi jaringan baru, yakni 5G, tak dipungkiri akan segera datang. Oleh sebab itu, sejumlah artis tanah air, sebut saja Boy William yang biasa disapa BW ini sangat mendambakan dan akan mengandalkan teknologi tersebut.

Salah satu Provider terkemuka Smartfren, mulai melakukan uji coba teknologi anyar ini.

Boy William sebagai seorang selebriti yang juga pemilik kanal YouTube dengan jumlah pelanggan yang hampir 3 juta orang ini membutuhkan jaringan internet yang mumpuni untuk mendukung kegiatan kanalnya, media social lainnya. “Saya butuh 5G untuk tetap update tentang berita, baik dari dunia hiburan ataupun politik serta mendukung kanal saya,” paparya lugas.

Smartfren sebagai provider selular dengan teknologi 4G selalu menjadi andalan Boy William untuk mendukung semua kegiatannya tesebut. “Dengan teknologi 4G saja Smartfren sudah luar biasa apalagi nanti kalau sudah didukung teknologi 5G, saya sih belum bisa membayangkan kehebatan Smartfren nantinya”

Peningkatan sisi telekomunikasi tidak dapat terpisahkan. Dan smartfren dengan 5G nya bisa dikatakan sebagai teknologi ter-update dan terkini untuk kesuksesan dunia digital di saat seperti sekarang ini. Sebab di era ini semuanya akan berbasis digital. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *