SLANK Rayakan Ultah ke-39 di Lima Kota

 SLANK Rayakan Ultah ke-39 di Lima Kota

Slank, ki-ka: Kaka, Bim Bim dan Ivanka. Tak hadir Abdee dan Ridho (foto Thomas)

JAYAKARTA NEWS – Band papan atas Slank merayakan ultah ke-39 dengan menggelar kota di lima kota di Indonesia. Bertajuk ‘Beautiful Smile Indonesia Tour’, Slank menggebrak Palembang (6/11), Makassar (10/11), Banjar Baru/Kalimantan Selatan (24/11), Surabaya (4/12) dan kota penutup adalah Jogjakarta (11/12).

Konser megah yang difasilitasi oleh Peace Enterprise (milik Ivanka Skank) dan BOS Production (milik Ketua MPR, Bambang Soesatyo) ini juga dimeriahkan sederet biduan/biduanita dan band’ terkenal tanah air, antara lain Pamungkas, Kunto Aji, Tipe X, Stars & Rabbit, Endank Soekamti dan penampil lainnya. “Akan ada kejutan menarik tepat di ultah Slank dalam konser di Jogjakarta, 11 Desember 2022 mendatang,” ujar Bim Bim, drumer Slank kepada penulis di Backstone Garage, Jaksel, baru-baru ini.

Pemetik bas Ivan Kurniawan Arifin alias Ivanka menuturkan, Slank sudah lama enggak menghelat konser ultah karena amukan pandemi Covid 19. “Kini kami bisa rayakan ultah bareng-bareng. Kami imbau kepada Slankers (fans setia Slank) dan masyarakat agar tertib dan beli tiketnya di lokasi yang sudah ditentukan, dan yuk bareng-bareng tebar senyuman di konser Slank menjelang tutup tahun 2022,” imbuh Ivanka lagi.

Ketua MPR Bambang Soesatyo dan personel Slank ( foto Bayu )

Menanggapi tahun politik 2023 yang suasananya semakin panas, Bim Bim menegaskan, agar ketertiban dan saling bertoleransi terus dijaga. “Empat Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, bendera Merah Putih dan NKRI terus dirawat dan dicamkan dalam hati setiap warganegara Indonesia,” beber Bim Bim.

Ivanka menambahkan, kita sudah mengalami pecah belah sepanjang tahun politik 2019. “Karena itulah, Slank merangkul semua etnis dan penganut agama dalam konser ini. Memang enggak mudah meramu kesempatan tersebut. Makanya kami buat konser Beautiful Smile Indonesia,” urai Ivanka.

Kali ini, Slank menggandeng Ketua MPR, Bambang Soesatyo guna mensosialisasikan semangat gotong royong. “Kami dan Slank banyak kesamaan. Inshaa Allah konser ini menjadi sejuk dalam menyatukan Indonesia.

Kita harus segera memiliki dan menyongsong semangat baru di era disrupsi ini,” kali ini Ketua MPR, Bambang Soesatyo ikut bicara. Dalam acara bincang-bincang tersebut, hadir tiga personel Slank yaitu Bim Bim, Kaka dan Ivanka. Dua personel lain yaitu Abdee Negara dan  Ridho Hafied enggak datang. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.