Slank Luncurkan Sepatu Edisi “Slanked”

 Slank Luncurkan Sepatu Edisi “Slanked”

GRUP rock legendaris Slank kembali melakukan terobosan dalam perjalanan karier.  Bekerja sama dengan produsen sepatu Eagle, Slank resmi memasarkan sepatu edisi Slanked. “Kami senang berkolaborasi dengan brand asli Indonesia yang juga legend. Kami ingin memajukan kembali produk lokal. Dari dulu pakaian udah made in Indonesia, sekarang sepatu juga udah,” kata Bimbim saat peluncuran Slanked di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (23/5).

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Slank. Kami produk lama dan sekarang kerja sama dengan band yang legendaris. Kami ingin menggaet anak muda lagi dan menjadikan produk Indonesia nomor satu lagi,” imbuh Cindy Jane, director marketing & communication Eagle.

Nama sepatu edisi Slanked dipilih berdasar hasil diskusi Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka, dan Ridho. Para personel menamakannya sesuai filosofi yang diusung Slank dalam karya-karyanya. “Filosofinya kalau memakai sepatu akan masuk jalan yang benar, ketularan filosofi Slank. Dari dulu memang udah mimpi punya sepatu yang buatan asli Indonesia,” ujar Kaka, sang vokalis.

Slanked merupakan sepatu edisi khusus yang diproduksi terbatas. Kelima personel Slank langsung turun tangan merancang sepatu jenis masing-masing. Lima jenis sepatu itu hanya dicetak sebanyak 1200 pasang per desain.

“Masing-masing kami punya desain sendiri, bisa dipakai dalam suasana apapun. Misal saya biasanya bawa sepatu dua, buat manggung dan olah raga, sekarang saya padukan ke dalam sepatu ini, jadi bisa berguna dua-duanya,” jelas Kaka.

Sepatu Slanked dipasarkan secara online lewat laman Slank maupun Eagle. Menariknya, para pembeli akan diberikan sertifikat setiap pembelian sepatu karena limited edition. Satu pasang sepatu yang bisa dipakai pria dan perempuan (unisex) ini dijual di bawah harga Rp 500 ribu. Daripada produk luar tapi KW, lebih enak beli produk lokal tapi orisinal. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *