SLANK dan Baceprot Gebrak MXGP – Don’t Kill Music di Sumbawa

 SLANK dan Baceprot Gebrak MXGP – Don’t Kill Music di Sumbawa

Voice of Baceprot, band metal wanita asal Garut (foto VOI)

JAYAKARTA NEWS – Sederet grup band dan vokalis cadas bakal menggebrak event sport dan musik terbesar pasca pandemi. Selama tiga hari berturut-turut (24  s d 26 Juni 2022), dalam event yang bertajuk ‘MXGP – Don’t Kill Music’ yang dihelat di Samota, Sumbawa, NTB ini, band Slank akan ber jam session dengan band-band daerah dan band dari Singapura dan Australia.

Selain itu, juga akan unjuk diri Denny Caknan, Els Warouw, Voice of Baceprot (band metal wanita dari Garut), Line of God, Tony G Rastafara, Alien Child (Bali), Kaniya Lituhiya, Lala Widi, Stelly dan Laura (Australia), Molliano in Rock (Australia), Sumbawa Traditional Music dan segerobak band dari Sumbawa.

Slank akan menyuguhkan raungan musik cadas yang berdebum-debum (foto aktual.com)

“Slank sangat bangga bisa tampil sepanggung dengan band-band dari daerah Sumbawa pasca pandemi,” kata Ivanka, mewakili Slank baru-baru ini. Drumer Slank, Bim Bim sangat mengapresiasi acara gabungan antara sport dan musik cadas ini. “Sebelumnya, kami tampil di Bali. Slank senang bisa membangkitkan kembali gairah dan geliat musik di tanah air setelah dua tahun prei,” timpal Bim Bim.

Sementara itu, Rangga dari penyelenggara PT Rocket Motor Company menjelaskan, event ini terselenggara setiap tahun. “Ini adalah tahun ke 13 event motocross internasional. Crosser-crosser dari berbagai negara akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang olahraga bergengsi ini,” papar Rangga.

Poster Don’t Kill Music

Kali ini, PT Rocket Motor Company akan bekerjasama dengan PT SEG (Samota Enduro Gemilang)  dan Ivanka Slank yang bertindak selaku promotor. Jangan hancurkan musik ! Don’t Kill Music ! Jaya terus musik Indonesia. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.