Sivia Azizah: Berhijab Itu Keren

foto ipik

JAYAKARTA NEWS—Ketika  masih belia dan bermusik, penyanyi Sivia Azizah (22 tahun) suka berjingkrak bersama band Blink. Tak lama berselang, grup Blink bubar. Sivia memutuskan tampil berhijab.

Namun, kini Sivia hengkang dari dunia musik ke fashion. Bagi dirinya, berhijab tak menghalanginya untuk mengekspresikan diri lewat fashion. Sivia memilih memakai hijab yang dipadukan gaya streetwear dan warna monokrom, atau sesekali bold, sehingga menciptakan keunikan serta ciri khas yang membedakan dirinya dari hijabers lainnya.

“Saya berusaha tetap berpenampilan menjadi diri saya sendiri dan bergaya sesuai usia saya,” jelas Sivia. Alhasil, fashion ala Sivia ini menginspirasi banyak hijabers hingga Sivia acap disebut fashion Influencers bagi pengikutnya di akun Instagram yang kini sudah mencapai 1 juta followes.

Karena dia dianggap merepresentasikan sosok perempuan muda yang menginspirasi pengguna hijab untuk berani menunjukkan karakter dirinya dan ambil bagian dalam ‘Clear Hijab Pure x IKYK Presents Hyjab on Fire’ dalam Jakarta Fashion Week 2020 yang digelar baru- baru ini.

“Balutan hijab seharusnya enggak menjadi pembatas diri. Berhijab itu keren,” paparnya. “Saya senang dan bangga semakin banyak perempuan muda yang berhijab. Siapa bilang kita enggak bisa menggunakan hijab dan tetap terlihat stylish?,” tanyanya.

Di jaman now, para hijaber tetap bisa berekspresi sesuai dengan karakter kita tanpa takut terhalang panas di kulit kepala yang dapat berujung pada ketombe, lepek atau rontok,” tandas Sivia yang menjadi Brand Ambassador Clear. (pik).

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *