‘Si Doel The Movie’ Kini Hadir Dalam Format DVD

 ‘Si Doel The Movie’ Kini Hadir Dalam Format DVD
foto cnn

Setelah sukses dengan sinetron Si Doel Anak Sekolah pada tahun 1994, Rano Karno membuat cerita Si Doel The Movie ke layar lebar.

Selama penayangan di bioskop film inipun sukses meraih 1,7 juta penonton. Film Si Doel menjadi BO (Box Office) di atas Sejuta orang. Pecinta DVD Si Doel di Luar Negeri cukup tinggi, seperti di Taiwan, Hong Kong dan Saudi Arabia. Bahkan, di Saudi Arabia, sempat dibajak. Film ini juga gaet 2 penghargaan MURI, yaitu sukses gelar premier di Indonesia (2 Agustus ) dan di Belanda (23 Juli).

Untuk memenuhi keinginan penonton diseluruh pelosok tahan air, Rano yang tergabung dalam Karno’s Film dan Falcon Picture bekerja sama dengan Jagonya music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC meluncurkan DVD film Si Doel The Movie.

copy photo thejakartapost com

Rano mengungkapkan rasa syukurnya setelah DVD Si Doel terjual cukup banyak.

“Semoga film Si Doel The Movie bisa terus menghibur buat penggemar Si Doel, semoga senang dengan hadirnya DVD Si Doel The Movie,” kata Rano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Rano Karno menyatakan, film ini banyak ditunggu para penggemar Si Doel di luar negeri.

Steve Lillywhite yang menjadi CEO JMSI bangga karena bisa bekerja sama dengan Rano Karno menggarap film Si Doel ini.

Si Doel menjadi film keluarga pertama yang dirilis di KFC.

“DVD Si Doel The Movie akan menjadi pilihan favorit untuk disaksikan bersama keluarga, saya juga sudah menonton film ini dan saya menikmatinya,” kata Steve. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *