Si Ayam Api di SMS

 Si Ayam Api di SMS

SUDAH punya rencana jalan-jalan ke mana akhir pekan ini? Rasanya ke arah Serpong, Tangerang, bisa dijadikan pilihan menghabiskan akhir pekan ini. Ya, hingga tanggal 12 Februari, Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar serangkai acara menarik bagi keluarga.

Ya, saat ini Summarecon Mal Serpong menghadirkan event untuk memeriahkan perayaan tahun Baru Imlek.  Kali ini dengan konsep  Lights of Prosperity mulai 12 Januari hingga 12 Februari 2016. Bahkan, Atrium SMS dipermak bercahaya dengan panggung berupa rumah oriental dengan dominasi warna merah dan kuning menyala.

Dihiasi dengan lampion raksasa atau Giant Lantern dengan ukuran tinggi 12 meter dan diameter 5 meter akan bergerak memutar menghiasi area tersebut dengan corak si ayam api yang menjadi shio di tahun ini. Tak hanya itu, dari lobi atau pintu masuk area mal hingga di beberapa titik koridor area mal hingga area Downtown Walk dihiasi untaian lampion warna warni.

Elemen Api (Yin) memang menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. Di tahun ini SMS juga menyajikan keunikan tersendiri untuk pengunjung loyalnya yaitu merasakan langsung 5 elemen dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa yaitu elemen tanah, air, kayu, api dan besi dalam ruangan ukuran 3×3 meter yang dikemas persis seperti aslinya, seperti berjalan diatas api, replika air terjun dan masih banyak lagi.

Wahana ini disiapkan khusus untuk pengunjung dengan dilengkapi berbagai program hadiah menarik untuk dimenangkan pengunjung yang beruntung berupa jutaan voucher belanja. “Cukup membayar tiket masuk senilai Rp 10.000,- untuk hari Senin – Kamis dan senilai Rp 20.000,- untuk hari Jumat–Minggu,” kata Cut Meutia selaku General Manager Corporate Communication Summarecon. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *