Seri Himalaya, Expedition Kuatkan Pasar di Indonesia

 Seri Himalaya, Expedition Kuatkan Pasar di Indonesia

Jam tangan Expedition mengeluarkan rangkaian produk unggulan seri Himalaya terbaru.

Jayakarta News – Jam tangan Expedition telah mengeluarkan rangkaian produk unggulan seri Himalaya yang paling baru, dan diyakini sebagai karya paling menarik karena terkait dan didedikasikan untuk para riders petualang saat melakukan perjalanan menjelajah dengan otomotif roda duanya sambil tetap mempertahankan kehendaknya untuk tetap bergaya modis.

Dua seri pertama Expedition Himalaya sudah diperkenalkan, dan yang terbaru yaitu seri E 6772, dengan sentuhan kompas kecil yang dapat membantu para riders ketika kehilangan informasi signal GPS, dan memudahkan mereka ketika membaca arah mata angin.

Selain itu Expedition Himalaya menghadirkan juga series couple E 6757 Titanium yang menampilkan model acuan kehidupan dan kisah percintaan Darius dan Donna Agnesia saat dikenalkan karena ternyata bukan saja serasi dipakai dalam kegiatan riding namun juga pada saat jalan-jalan bersama keluarga.

E 6757 Titanium juga didedikasikan untuk pasangan yang mempunyai hobi riding, dengan mengaplikasikan full titanium yang mempunyai kekuatan 30% lebih kuat dari besi atau baja, ditambah keunggulan karena justru berbobot 50% lebih ringan.

Selain itu titanium diketahui kuat terhadap unsur garam dan air garam dalam arti melindungi dari terjadinya korosi, sekaligus tidak akan terpengaruh oleh suhu ekstrim saat riding sehingga tetap nyaman bahkan ketika keadaan kulit sedang berkeringat.

Sementara itu, seri Himalaya E 6772 didasarkan pada arloji khusus buat para racing riders, dengan case full stainless steel berukuran 48mm dan bazel dial opening 36,5 mm. ini adalah konfigurasi kronograf 3-6-9 pertama dalam koleksi Expedition Himalaya series, dan tahan tekanan air hingga sedalam 50 meter.

Menurut  keterangan Kasih Rama selaku Head of Brand Activation, “Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menggambarkan identitas dan karakter dari pengguna.”

Kasih Rama menambahkan, “Sebagai market leader tertinggi berkat desain serta kualitas produk dan tingkatan harganya di Indonesia, maka kini kami menghadirkan 3 varian E 6772 yang elegan dengan varian warna dial dan strap yang berbeda, serta 5 varian E 6757 dengan warna dial yang berbeda.” (john js)

Darius dan Dona Agnesia.
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *