Selebriti 90an: Di mana mereka sekarang?

 Selebriti 90an: Di mana mereka sekarang?

MUSIK apa yang lebih sering Anda dengarkan sekarang? Jika Anda di Jakarta dan lebih banyak memutar Most Radio 105.8 FM, Anda amat  boleh jadi adalah remaja generasi 80-90an.

Mungkin, Anda pun mengenal para seleb yang naik daun pada tahun 90an, baik di layar lebar maupun di pentas musik sejagad.

Jadi, kita semua mungkin memiliki ingatan masing-masing  pada tahun 90-an. Apa favorit Anda: film komedi situasi, boy band, fashion, atau sesuatu yang lain? Kini, dua dekade kemudian, sudah waktunya untuk mengingat semua orang yang membuat tahun 90-an begitu mudah diingat dan melihat di mana mereka hari ini.

Galeri ini mencoba untuk membawa Anda mengingat  hal yang sangat sejumlah seleb  dari dekade tersebut yang hampir terlupakan hari ini.

Amy Jo Johnson


Amy Jo Johnson mungkin adalah orang yang paling  ikenang karena perannya sebagai Kimberly pada 1993-1999 “Mighty Morphin Power Rangers“. Samai dengan era 2000-an, ia terus berakting dalam acara TV “The Division” dan “Flashpoint“.

Pada tahun 2001, Johnson merilis album musik pertamanya dan dua lagi setelah itu. Dia menulis dan mengarahkan film indie “The Space Between” yang dirilis musim semi ini.

 

Denise Richards


Denise Richards memiliki peran yang mengesankan dalam acara hit “Saved by the Bell,” “Melrose Place,” dan “Seinfeld“. Terobosan filmnya datang dengan aksi sci-fi “Starship Troopers” pada tahun 1997. Ini berfungsi sebagai titik awal baginya untuk mendapatkan lebih banyak peran film dalam film seperti “Drop Dead Gorgeous” dan “The World is Not Enough“.

Pada tahun 2011, Richards menerbitkan memoarnya berjudul “The Real Girl Next Door”.

 

Calista Flockhart


Ingat “Ally McBeal“? Pengacara TV yang terkenal itu digambarkan oleh Calista Flockhart dari 1997 hingga 2002. Banyak orang menemukan karakternya yang dapat dicintai yang membuat acara itu menjadi sangat populer.

Peran Ally membantu Calista mendapatkan banyak peran di acara lain seperti “Full Circle,” “Brothers & Sisters,” dan “Supergirl”. Dia menikahi Harrison Ford pada tahun 2010.

Gwen Stefani

Gwen Stefani adalah pemimpin dari band pop-rock “No Doubt” di tahun 90-an. Mereka merekam 6 album bersama sebelum Stefani memutuskan untuk tampil solo pada tahun 2004. Album solo pertamanya berjudul “Love. Angel. Music. Baby.”

Karier solonya masih berjalan dan masih merupakan sukses besar. Beberapa hitnya yang paling terkenal termasuk “Hollaback Girl,” “Used To Love You,” dan “If I Was A Rich Girl

Pada tahun 2014, Gwen menjadi juri “The Voice,” sebuah reality show. Dia telah merilis fashion  dan  parfumnya sendiri.

Bug Hall

Bug Hall pertama kali muncul di TV pada 1994 “Little Rascals” memainkan Alfalfa. Selama tahun 90-an, ia terus menduduki peran utama dalam banyak film dan pertunjukan “Kelly Kelly”.

Meskipun dia berakting sampai hari ini, Hall dikaitkan dengan peran masa kecilnya sepanjang waktu. Dia terakhir muncul di film pada tahun 2017, “The Shadow People” dan akan membintangi acara “The Long Run“.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *