Selama Desember, 4 Artis Terpapar Covid-19

 Selama Desember, 4 Artis Terpapar Covid-19

Nirina Zubir dan suami, Ernest Syarif plus 2 anak. (Foto HaiBunda.com)

JAYAKARTA NEWS—— Mendadak sontak jelang Tahun Baru (Tahun 2021), kabar mengagetkan datang dari Nirina Zubir, aktris terkenal yang bermain gemilang di film ‘Keluarga Cemara’.

Lewat cuitan di Instagram, ia sekeluarga terpapar virus Covid 19 : suaminya, Ernest Fardiyan Syarif (Ernest Cokelat) dan dua anaknya positif Covid. Berawal dari Ernest yang pertama mengalami gejala demam dan pusing serta penciumam tak berasa apa-apa, kemudian Nirina terkena dan terakhir menimpa dua anaknya. Kini, dua anaknya kesehatannya mulai membaik. Ke empat orang dalam satu rumah ini segera menjalani isolasi mandiri dan tetap dipantau oleh dokter dari Jakarta Barat. “Kami sudah lapor ke pak RT dan Kelurahan. Alhamdullilah, tiap hari kesehatan kami kini makin baik. Kini, kami dalam tahapan pulih. Dan selama kami isolasi di rumah, baik pak RT maupun tetangga terus memberikan dukungan dan membagikan buah-buahan dan makanan bergizi,” ungkap Nirina Zubir.

Pevita Pearce (foto Liputan6.com)

Yang agak aneh justru dialami aktris film Pevita Pearce. “Selama pandemi, saya di rumah saja, malah kena,” beber Pevita di Instagram. Dikatakan aktris film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk’ ini, dia selalu menjalani hidup sehat dan makan makanan bergizi, berolahraga dan minum vitamin secara teratur. “Awalnya, saya terkejut. Sudah menaati protokol kesehatan saja bisa kena,” imbuh Pevita sembari menunjukkan foto selama ia dirawat di Rumah Sakit. “Ini pelajaran bagi semua orang,” ujar Pevita yang berusia 28 tahun ini. Beruntung selama ia terkapar di RS, ia mendapat dukungan dari pacarnya, Arsyad Rashid.

Aktris lain yang terkena Covid adalah Dinda Kanyadewi,33 tahun. Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini berawal dari menjalani swab test di laboratorium tanggal 19 Desember 2020. Hasilnya positif. Dinda kemudian melakukan isolasi mandiri selama 24 hari di rumah. “Rekan-rekan selebritis dan fans ‘Samudra Cinta’ (sinetron terbarunya) banyak kirim doa dan mensupport saya agar cepat pulih” pungkas Dinda yang ketagihan berperan sebagai perempuan antagonis. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *