Connect with us

Kabar

Sekber Arema dan Rumah Sedekah NU Serahan Donasi Rp1,45 Miliar pada Korban Tragedi Kanjuruhan

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Sekretariat Bersama Arek Malang (Sekber Arema) menggandeng Rumah Sedekah NU gelar acara penyerahan bantuan donasi untuk para korban tragedi kanjuruhan.

Bantuan dengan nilai total Rp1.450.000.000 tersebut diperoleh dari Konser Amal Salam Satu Jiwa yang digelar di Bekasi saat peringatan 100 hari Tragedi Kanjuruhan.

Penyerahan donasi ini di laksanakan pada Minggu (5/3) di Hall Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Univeristas Islam Malang (Unisma).

Ketua Sekber Arema Anto Baret menjelaskan, pihaknya memiliki kewajiban untuk menyampaikan titipan amanah dari panitia penyelenggara Konser Amal Salam Satu Jiwa.

Anto menggandeng Rumah Sedekah NU yang memang sebagai salah satu lembaga penyalur bantuan terpercaya.

Inisiator Rumah Sedekah NU, H. Noor Shodiq Askandar,S.E., M.M., siap membantu apapun yang berkaitan dengan kemanusiaan dan kebaikan, seperti penyaluran donasi korban tragedi Kanjuruhan yang di bentuk Sekber.

Anto Baret juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu terlaksananya kegiatan ini. Sekber juga sangat terbuka dalam hal donasi untuk diserahkan sepenuhnya kepada korban dan keluarga korban tanpa ada potongan satu rupiah pun.

“Semoga donasi yang kami serahkan kepada korban dan keluarga korban secara langsung bisa sedikit meringankan beban mereka, mudah-mudahan menjadi berkah dan amal yang barokah,” tegas Anto Baret. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *