Sekarang Anda Dapat Membeli Truk Pemadam Kebakaran Listrik

 Sekarang Anda Dapat Membeli Truk Pemadam Kebakaran Listrik

Truk pemadam kebakaran listrik Robeta (Foto: Odditycentral)

JAYAKARTA NEWS – Dengan harga hanya $2.600 (Rp. 38.558.000) anda sudah bisa membeli mobil pemadam kebakaran listrik Robeta. Bisa jadi ini mungkin saja merupakan mobil pemadam kebakaran paling terjangkau di dunia. Bahkan Anda bisa membelinya di Alibaba! Demikian dikutip dari Odditycentral, Jumat (9/9).

Biasanya mobil pemadam kebakaran berharga ratusan ribu dolar. Tetapi kini,  kota, perusahaan, atau bahkan individu yang ingin melindungi diri dari kebakaran dengan harga murah. Pilihannya benar-benar terjangkau dan ramah lingkungan.

Mobil pemadam kebakaran Robeta adalah kendaraan listrik  satu kursi dengan jangkauan 31-37 mil (50 – 60 kilometer). Alat ini memiliki perlengkapan pemadam kebakaran yang layak.

Mobil pemadam kebakaran kecil ini hanya memiliki panjang 2,4 meter, dilengkapi pencahayaan LED penuh. Juga dilengkapi rem hidrolik yang memberikan jarak berhenti hanya 3 meter (10 kaki).  

Menurut deskripsi di Alibaba , mobil ini dilengkapi dua alat pemadam api kecil. Termasuk selang kebakaran sepanjang 60 meter, kapak kecil, dan berbagai peralatan lain. Itu semua akan membantu Anda mengatasi kebakaran kecil.

Walaupun Robeta tidak tampak seperti truk pemadam kebakaran umumnya, tapi itu tidak membuatnya tidak berguna. Sebuah truk pemadam kebakaran nyata tidak hanya sangat mahal dibandingkannya, itu juga umumnya besar. Karena besaranya, maka sulit untuk digunakan di ruang sempit.

Hanya dengan $2.600, truk pemadam kebakaran listrik Robeta sangat murah. Jadi alih-alih satu truk pemadam kebakaran, Anda bisa mendapatkan lusinan, jika tidak ratusan barang kecil ini. Plus, itu kompak dan dapat digunakan oleh hampir semua orang, bahkan tanpa pelatihan pemadam kebakaran. Dan, last but not least, itu listrik!

Faktanya, Robeta adalah  truk pemadam kebakaran listrik terkecil dan termurah di dunia.  Cukup keren.***/mel

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.