‘See Now Buy Now’ Lazada Gebrak Jakarta Fashion Week 2020

 ‘See Now Buy Now’ Lazada Gebrak Jakarta Fashion Week 2020

Ilustrasi–Jakarta fashion week 2019– foto liputan6.com

JAYAKARTA NEWS— Peragaan busana bertajuk ‘See Now Buy Now’ digebrak untuk ketiga kalinya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini. Kerjasama antara Lazada dan JFW kali ini menghadirkan disainer dan brand terkemuka yaitu Danjyo Hiyoji, Hattaco, Jenahara dan Chiel Shoes.

Kolaborasi ini bertujuan guna mendekatkan desainer lokal kepada lebih banyak lagi pecinta fashion di tanah air melalui upaya 020 dengan Lazada sebagai platform e-Commerce yang menginkubasi 20 desainer lokal JFW di Style Space.

Membuka acara, Chiel Shoes menampilkan desain ‘Retro Patterned 80’s’, menghidupkan kembali era kejayaan 80-an dan model sepatu yang digandrungi kala itu.

Foto–ipik

Pergelaran dilanjutkan koleksi street war dari Dana  Maulana dan Liza Masitha dari brand Danjyo Hiyoji untuk anak muda ataupun yang berjiwa muda. Menggunakan berbagai campuran material, desain baju didominasi warna abu-abu, coklat dan hitam.

Sedangkan model berpakaian dengan warna senada untuk menghidupkan runway. Hattaco menampilkan pakaian sehari-hari yang semi formal, didominasi warna hitam dan putih. Simpel, serbaguna, namun stylish. Koleksi yang terjangkau ini sangat cocok untuk konsumen yang muda dan modern. Jenahara menutup acara yang terkenal dengan koleksinya bertekstur, menampilkan gaya busana Street Modest untuk para perempuan yang aktif dan dinamis.

Jacopo Mor selaku Senior Vice President Lazada Indonesia mengemukakan kategori fashion dan apparel of  Lazada Indonesia bisa tumbuh dua kali lipat year on year dan didorong oleh pertumbuhan pesat masyarakat kelas menengah di Indonesia yang telah menjadikan fashion dan berbelanja produk fashion secara online menjadi hal penting dalam hidup mereka dan selera mereka yang semakin meningkat. “Kami sangat senang bisa membawa lebih banyak lagi koleksi dari desainer lokal, karena kami memiliki tujuan untuk menjadi destinasi berbelanja online untuk para pecinta fashion tanah air, melalui banyaknya pilihan produk fashion dan pakaian serta pengalaman berbelanja yang luar biasa,” tandas Jacopo Mor. (ipik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *