SCTV Suguhkan Program Ramadan ‘Para Pencari Tuhan’ 13 dan ‘Insya Allah Surga’

 SCTV Suguhkan Program Ramadan ‘Para Pencari Tuhan’ 13 dan ‘Insya Allah Surga’

poster sctv

JAYAKARTA NEWS— Menyongsong bulan puasa Ramadan, SCTV menyuguhkan program Ramadan Penuh Cinta. Guna memenuhi keinginan pemirsa, SCTV siapkan beberapa program unggulan yaitu sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ jilid 13 dan ‘Insya Allah Surga’ yang akan tayang mulai 1 Ramadan  1441 H.

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto mengemukakan, ini menjadi bukti bagi SCTV untuk tetap menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia di tengah anjuran pemirsa untuk tetap #di rumah saja. “Para Pencari Tuhan (PPT) selain menjadi hiburan, juga menjadi rasa cinta terhadap Ramadan,” kata David Suwarto.

Sinetron PPT jilid 13 tahun ini menampilkan cerita bertajuk ‘Masjid Sengketa’ yang merupakan petualangan Bang Jack (Deddy Mizwar) mempertahankan masjid yang telah didirikannya. PPT  jilid 13 juga diperkuat oleh Jarwo Kwat, Kukuh Prasetyo dll, tayang pukul 03.00 WIB, mulai 1  Ramadan 1441 H (24 April 2020).

Sedangkan sinetron baru berjudul ‘Insya Allah Surga’ juga tayang 1 Ramadan 1441 H pukul 04.00 WIB. Insya Allah Surga dibintangi Ricky Harun, Ridwan Abdul Ghany, Lolox, Dinda Azani dll. Sinetron ini berkisah ihwal tiga anak muda dalam mencari hidayah.

Beberapa program baru juga akan ditampilkan seperti ‘Mutiara Hati’ dan ‘Mengetuk Pintu Hati’ dilihat dari sudut pandang Islam yang menjadi solusi disetiap masalah yang muncul. ‘Mutiara Hati’ oleh Prof.Dr. Quraish Shihab jelang subuh, dzuhur dan ashar.

Sementara ‘Mengetuk Pintu Hati’ oleh ustad Subkhi yang akan menampilkan nasihat kehidupan yang sesuai dalam Al Quran dan Hadist. Kemudian, ada program Gerakan ’30 Hari 30 Juz’ yaitu mengajak umat Islam membaca Al Quran setiap hari 1 Juz. Menampilkan Muhammil Hasballah, qari yang akan membaca juz berbuka waktu sahur pk 02.00 WIB sebagai pembuka aktifitas Ramadan tiap hari. Diharapkan pemirsa dapat khatam menamatkan seluruh juz Al Quran. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *