Saranam Resort, Jendela Bali Utara

 Saranam Resort, Jendela Bali Utara

Jayakarta News — Saranam Resort & Spa, salah satu hotel bintang lima di destinasi wisata Bedugul, menawarkan paket Bedugul Getaway untuk menarik banyak wisatawan ke daerah Bali Utara.

Paket yang diperuntukkan bagi pasangan ini meliputi menginap satu malam, termasuk layanan kamar standar, tea time dan makan pagi.

Direktur of Sales and Marketing Saranam Resort and Spa, Lisa Sulistiowati, menuturkan paket ini diharapkan mampu menarik minat lebih banyak wisatawan yang berkunjung ke daerah utara pada hari kerja.

“Di sini memang ramai saat weekend, tetapi untuk paket ini kami menawarkan saat hari-hari biasa atau weekday. Bagaimanapun, Bali Utara juga memiliki keindahan yang sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

Lisa menjelaskan, paket yang dijual seharga Rp1,060.000 per kamar  per malam tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pasangan untuk menikmati keindahan Baturiti dengan pemandangan alam pegunungannya. Sebagai salah satu hotel bintang lima di Bedugul, paket ini menjadi salah satu cara menarik wisatawan untuk menikmati kehidupan pegunungan dengan cuaca sejuk.

Bedugul merupakan salah satu destinasi di Bali Utara yang terkenal dengan daerah danau, perbukitan dan pegunangan. Di sini terdapat Kebun Raya, Danau Beratan dengan puranya serta Danau Buyan dan Tamblingan.

Lisa mengungkapkan, Saranam Resort & Spa memiliki fasilitas sebanyak 79 kamar hotel dan 10 unit villa di areal seluas 4 hektare, dengan view pegunungan yang sangat menakjubkan.

Berlokasi di perbukitan, Saranam Resort & Spa menawarkan keindahan pemandangan dan sejumlah fasilitas seperti lokasi outbond, gathering, trekking, yoga studio, meeting room yang besar bisa menampung hingga 300 orang, serta sejumah aktivitas outdoor lainnya. Adapun fasiltias kamar yang terdiri dari lima tipe yang seluruhnya dilengkapi televisi dan balkoni untuk menikmati pemandangan pegunungan. (*/sep)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *