‘Sang Dewi’ Diremake Lyodra Ginting

 ‘Sang Dewi’ Diremake Lyodra Ginting

Lyodra dan Andi Rianto (foto : Universal)

JAYAKARTA NEWS – Lagu lawas ‘Sang Dewi’ mendadak sontak populer kembali. Lagu ciptaan Andi Rianto yang pernah disenandungkan Titi DJ kini dilantunkan pendatang baru, Lyodra Margareta Ginting, juara Indonesian Idol 2020.

Kali ini, dengan aransemen super megah yang diaransemen Andi Rianto  (juga sebagai produser) dengan melibatkan Budapest Scoring Orchestra,  dipadukan vokal apik dari Lyodra. “Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang menemukan cinta sejatinya meski si pria bukan dewa tapi dia sudah membuat wanita ini merasa menjadi sang dewi,” ujar Andi Rianto.

Lyodra, improve dan hype-nya ok banget (foto: Herry )

“Ini lagu sulit banget. Karena notasinya susah. Kedengarannya gampang, tapi saat dinyanyikan sulit. Improve dan vibenya kan harus baru, terus range vokalnya juga. Nadanya juga harus tinggi. Menariknya, buat saya, setelah saya usai menyanyikan lagu ini, saya puas dan keren banget. Belum lagi aransemennya yang megah. Supet grande,” tegas Lyodra.

Ihwal kolaborasi berdua dengan Andi Rianto, spontan saja terjadi. Kemudian berlanjut ke workshop hingga proses rekaman yang tak banyak memakan waktu.

Dengan dirilisnya versi terbaru Sang Dewi, baik Lyodra maupun Andi Rianto berharap lagu ini dapat memberikan warna baru dan menjangkau lebih luas lagi para penikmat musik terutama generasi muda. Single teranyar dari Universal Music Indonesia ini bisa didengarkan sekarang. Videonya juga bagus ditonton. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.