Samsung Batalkan Ponsel ‘Project V ‘

 Samsung Batalkan Ponsel ‘Project V ‘

BARU-baru ini, Axon M lipat ZTE membuat sedikit guncangan dengan merilis produk yang tidak  menggunakan satu, tapi dua layar “1080p 5.2”.

Itu adalah gerakan yang berani, tetapi itu jelas tidak dapat terjual dengan baik. Sepertinya Samsung bereksperimen dengan ide yang sama di tahun 2015-2016, akhirnya memilih untuk membatalkan proyek tersebut. Tetapi beberapa gambar yang bocor, yang dijuluki “Project V”, baru-baru ini muncul, menunjukkan apa yang bisa terjadi.

Nomor model ponsel adalah SM-G929F. Untuk referensi, Galaxy S6 edge dan Galaxy S7 adalah SM-G925x dan SM-G930x. Ponsel ini kemungkinan dikembangkan sekitar tahun 2015-2016.

Hal ini  dikuatkan oleh ikon Play Store lama, serta tanggal widget layar awal Rabu, 7 Januari (yang berarti tahun itu harus 2015, harus dipercaya).

Seperti Axon M, basis utama ponsel Project V agak tebal, dengan layar flip-out berada di sisi yang lebih tipis. Tampilan keseluruhannya mengingatkan pada Galaxy S6, dengan desain dasar yang sama yang terlihat dari port di bagian bawah.

Tombol baru dan tombol kembali kapasitif mengingatkan kita pada Samsung dari tahun lalu. Hanya ada satu kamera dan satu flash, tapi itu khas dari ponsel yang dapat dilipat ini.

Jika Anda tidak tahu dari aspek telepon yang sangat ketinggalan jaman, tweet tersebut menyertakan “BATAL” yang pasti untuk meyakinkan Anda.

Namun, kami telah mendengar desas-desus tentang telepon lipat baru dari Samsung untuk sementara waktu sekarang. Mungkin raksasa teknologi Korea itu akan segera siap untuk mengungkap telepon lipat ke publik.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *