Connect with us

Kabar

Sambut HUT Polwan ke-75, Polwan RI Bagikan Bunga dan Tertibkan Lalu Lintas

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Korps Wanita Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polwan RI), melaksanakan Gatur Lalulintas di wilayah di beberapa titik rawan macet di Jakarta, salah satu titik yang menjadi fokus adalah Bundaran Semanggi.

Kegiatan ini di mulai dengan apel kesiapan Gatur Lantas yang di pimpin oleh AKBP Ardyaningsih, Kasiinvidrek Subdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri digelar dengan khidmat di Lapangan Apel Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (31/08/2023)

Apel yang mengumpulkan sejumlah Polwan dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan keselarasan dalam menjalankan tugas pengaturan lalu lintas. Sebanyak 143 Polwan dari Mabes Polri dan 370 Polwan dari Polda Metro Jaya turut mengikuti apel ini.

Dalam apel tersebut, AKBP Ardyaningsih menjelaskan pentingnya peran Polwan dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

“Kami, sebagai bagian dari Polwan, memiliki tanggung jawab besar untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam perayaan Hari Jadi Polwan yang ke-75 ini, kami akan terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujarnya.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet yang telah ditentukan, para Polwan juga membagikan stiker dan bunga kepada para pengendara sebagai tanda apresiasi atas kerjasama dalam mematuhi aturan lalu lintas.

Upacara apel kesiapan Gatur Lantas ini tidak hanya menjadi simbol perayaan Hari Jadi Polwan ke-75, tetapi juga merupakan pengingat bagi masyarakat akan peran penting Polwan dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Dengan semangat dan dedikasi, Polwan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia dalam setiap aspek kehidupan.***/jay

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *