‘Salute’, Konser Erwin Gutawa untuk 3 Musisi Perempuan

 ‘Salute’, Konser Erwin Gutawa untuk 3 Musisi Perempuan

Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa–foto istimewa

Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa–foto istimewa

Komposer Erwin Gutawa siapkan konser sebagai bentuk penghormatan bagi tiga musisi perempuan, Melly Goeslaw , Dewiq , dan Dewi Lestari . Konser bertajuk Salute itu khusus dibuat Erwin karena ketiga perempuan itu memiliki karya-karya spesial yang patut diapresiasi.

“Ini bukan pertama kali bagi saya bikin konser Salute. Kali ini dengan tim kreatif, kita temukan tiga orang wanita hebat, tiga pencipta lagu hebat, dan punya persamaan banyak. Mereka, tiga orang ini mengawali karier di era sama,” ucap Erwin Gutawa di Erwin Gutawa Music Center, Jaksel, Kamis (31/1).

“Saya sangat bahagia, tersanjung, terharu. Karena saya sadar diluar kami bertiga, banyak penulis lagu lainnya. Bagaimana saya bisa masuk bersanding dengan Melly dan Dewiq, itu sangat mengharukan,” kata Dewi Lestari kepada penulis.

Konser Salute ini rencananya akan berlangsung pada 9 Februari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam konser tersebut, akan dimeriahkan sederet vokalis papan atas yaitu Harvey Malaihollo, Armand Maulana, Once Mekel, Sandhy Sondhoro, Afgan, Rendy Pandugo, Vidi Aldiano, Lib3ro dan Reza Rahadian. Puterinya, Gita Gutawa, juga ikut mengisi konser istimewa ini (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *